Dulu Tinggal di Hunian Kumuh, Sekarang Punya Rumah Mewah

Big Banner
Bintang Brasil, Gabriel Jesus Pernah Tinggal di Kawasan Kumuh di Sao Paulo, Brasil (Rumah123/Gameplan A)

Empat tahun lalu, Gabriel Jesus masih mengecat jalanan dengan gambar bendera Brasil. Kebetulan, saat itu Brasil menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014.

Siapa menyangka kalau empat tahun berselang, Jesus sudah mengenakan kostum tim nasional Brasil dan memakai nomor punggung 9 yang sebelumnya dipakai para legenda Brasil seperti Ronaldo, Tostao, dan Careca.

Baca juga: Siapa Sih Bintang Kroasia yang Punya Rumah di Sini?

Jesus lahir di Sao Paulo, Brasil pada 3 April 1997. Dia besar di lingkungan Jardim Peri, salah satu kawasan kumuh dengan tingkat kejahatan yang tinggi.

Di Brasil, kawasan kumuh seperti ini dikenal dengan nama favela. Kata dalam bahasa Portugal yang berarti kawasan kumuh di pinggiran kota yang penuh dengan masyarakat berpenghasilan rendah.

Baca juga:  Ada Mural Gabriel Jesus di Sao Paulo, Keren Banget!

Nasib Jesus berubah saat mulai bermain sebagai pemain sepak bola profesional. Dia bergabung dengan klub Liga Brasil, Palmeiras pada 2015.

Pada 2017, klub kaya Liga Inggris Manchester City meminang Jesus dengan mahar 27 juta pound (Rp513 miliar). Dia mendapatkan gaji 150.000 pound (Rp2,8 miliar). Ini gaji satu pekan lho!

Baca juga:  Makin Ngetop, Rumah Kapten Timnas Inggris Dipasangi Pagar Pengaman

Sejumlah media Inggris melansir kalau Jesus tinggal di apartemen mewah City Suites di Manchester. Di apartemen ini juga tinggal manajer Manchester City, Pep Guardiola dan sesama pemain David Silva.

Meskipun sudah dewasa dan kaya raya, Jesus yang merupakan bungsu dari empat bersaudara ini tetap nurut dengan nasihat ibunya. Sang ibu, Vera Lucia selalu menasihatinya soal uang dan wanita.

Baca juga: Jual Rumah Ala Pemain Bola Tajir Raheem Sterling

Sejumlah kawan dan keluarganya tetap melihat Jesus sebagai sosok yang sama sebelum dia menjadi pemain tim nasional Brasil. Dia tetap pendiam, sederhana, dan tidak bertingkah bak selebriti.

Gimana, kamu mau ikutan jadi pemain sepak bola? Penghasilan jadi atlet itu gede lho. Kalau udah pemain bola top, jangan lupa untuk berinvestasi rumah. Ya, anggap saja investasi masa depan setelah pensiun.

Gimana acara nonton bareng Piala Dunia 2018 kemarin? Seru nggak? Piala Dunia kelar, saatnya untuk menunggu Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, atau Liga Champions dimulai.

Baca juga: Gokil, Jersey Ronaldo Terjual Rp871 Miliar dalam 24 Jam! Wah, Bisa Beli Pulau Kali Ya

Saat Ini, Gabriel Jesus Tinggal di Manchester, Inggris. Dia tinggal Bersama Ibu, Kakak, dan Dua Temannya (Rumah123/Manchester Evening News)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me