Apartemen Signature Park Grande Sediakan Jasa Arsitek untuk Design and Build

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen siap huni Signature Park Grande (SPG) di koridor bisnis Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, menggandeng arsitek Zenin Adrian (Ma-Ru Interior Architecture Product) untuk merancang desain unitnya bagi penghuni. Dengan rancangan arsitek profesional, konsumen bisa mendapatkan unit yang lebih baik untuk dihuni sesuai kebutuhannya selain bisa meningkatkan nilai investasi unitnya.

apartemen Signature Park Grande

Menurut Zenin, secara umum unit apartemen memiliki keterbatasan luasan sehingga setiap ruang harus diukur dengan cermat untuk bisa difungsikan secara optimal. “Rekonstruksi ruang apartemen menjadi hal penting untuk memecahkan masalah ruang sempit menjadi optimal dan fleksibel, sekaligus tetap terlihat menawan dan nyaman dihuni,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Senin (23/7/2018).

Zenin, yang merupakan lulusan program Landscape Design dari Universitas Harvard dan Universitas Toronto, Amerika Serikat, ini merinci, untuk unit berukuran 43 m2 di SPG bisa dirancang dengan sangat nyaman. Ukuran relatif terbatas yang memuat dua kamar tidur itu tetap bisa dirancang memiliki satu ruang tengah yang fleksibel untuk berbagai fungsi seperti ruang tidur, ruang kerja, hingga ruang makan dan dapur kering. Ini masih ditambah dengan ruang anak, kamar mandi, dan ruang penyimpanan geser yang fungsional.

“Poin utamanya di ruang terbatas seperti ini, melalui penempatan ruang utama dan partisi fungsional yang fleksibel. Penggunaan partisi geser dan cermin di area vertikal sebagai pemisah ruang tidur utama dengan ruang anak difungsikan untuk lemari baju dan tempat penyimpanan benda-benda lainnya,” jelasnya.

Bukan hanya fungsi, desain dan pemilihan warna juga sangat diperhatikan untuk menghadirkan tampilan yang baik. Lemari geser yang dilapisi cermin di tiap sisinya yang menghadap ke ruang uatma keluarga dibuat kontras sebagai area pembatas untuk fungsi ruang lainnya, yaitu ruang makan dan dapur. Adanya kombinasi penggunaan warna hitam dan warna latar yang netral makin menambah point of interest kesatuan ruang.

Sicilia A. Setiawan, Direktur Marketing Pikko Group, pengembang SPG menambahkan, ada tambahan tarif Rp270 juta untuk mendapatkan rancangan design and build dari Zenin plus isi perabotannya khusus untuk tipe dua kamar. Furnishing yang akan didapatkan mulai sistem pencahayaan, AC, TV, mesin cuci, kulkas, dispenser, dan ragam pernak-pernak (aksesoris) lainnya.

“Tentunya untuk konsumen ini menjadi lebih praktis karena desain hingga perabotan unit apartemennya dikerjakan tenaga profesional. Itu akan meningkatkan kualitas hidup penghuni dan meningkatkan nilai investasi unitnya sehingga memudahkan disewakan atau dijual kembali,” katanya.

Seluruh tipe SPG bisa dirancang secara profesional seperti ini mulai dari tipe studio hingga tiga kamar tidur. Ada beberapa tema desain dan pilihan perabot untuk mengakomodir kebutuhan dan selera pemilik unit. SPG berlokasi di hoek Jalan Dewi Sartika dan MT Haryono yang dikonsep sebagai one stop living di atas lahan seluas 4,3 ha.

Proyek terdiri dari menara The Light (19 lantai) dan Green Signature (20 lantai) mencakup total 2.600 unit hunian seharga Rp900 jutaan-2 miliaran. Saat ini tengah diadakan promosi pembelian dengan bunga KPA mulai dari 5,88 persen dan gratis seluruh biaya yang menyertainya (administrasi, provisi, asuransi, notaries, appraisal, dan lain-lain). Konsumen juga diberikan cuti bayar selama setahun setelah akad kredit disetujui bank.

“Masih ada banyak potensi yang akan berkembang dari apartemen ini, terlebih lokasinya yang terintegrasi dengan transportasi massal seperti LRT, kereta komuter, Transjakarta, dan lainnya selain jalan tol,” jelas Sicilia.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me