Kota Deltamas Pasarkan Klaster Naraya Park

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Kota Deltamas (3.000 ha) di Cikarang, Bekasi (Jawa Barat), yang dikembangkan grup Sinar Mas Land melalui Puradelta Lestari, meluncurkan klaster hunian terbaru Naraya Park dengan harga rumah mulai dari Rp380-an juta/unit (tipe 30/50) belum termasuk PPN. Cicilannya hanya Rp3 juta/bulan bila dibeli dengan kredit bank. Selain tipe tersebut, dipasarkan juga tipe lain dua lantai 50/48 dan  56/60.

Gambar artis rumah di Naraya Park, klaster terbaru dari Kota Deltamas di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat (foto: Dok. Deltamas)

Gambar artis rumah di Naraya Park, klaster terbaru dari Kota Deltamas di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat (foto: Dok. Deltamas)

Pemesanan Naraya Park melalui pendaftaran nomor urut pemasanan (NUP) dilakukan sejak awal 2018. Naraya Park berada di segitiga emas Kota Deltamas dekat kawasan industri Greenland International Industrial Center (GIIC), area komersial dan residensial serta pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi.

“Klaster terbaru ini menjadi jawaban terhadap tingginya minat konsumen terhadap produk hunian yang unggul dari segi lokasi, kawasan, hingga akses,” kata Hongky J Nantung, Presiden Direktur PT Puradelta Lestari Tbk, pengembang Kota Deltamas, melalui siaran berita  yang diterima HousingEstate, Senin (23/7/2018).

Kawasan Deltamas diklaim memiliki lokasi yang prospektif  terkait dengan rencana akses tol langsung Jakarta Cikampek dari sisi utara dan tol Jatiasih dari sisi selatan yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan aksesibilitas. Pemerintah juga berencana membangun infrastruktur baru berupa pelabuhan di daerah Karawang serta jalan tol baru dari pelabuhan Tanjung Priok ke kawasan industri di daerah Bekasi, Cikarang, Karawang dan Purwarkarta untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas biaya dan waktu, yang akan makin memperkuat prospek properti di Cikarang.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com