Dikelilingi Universitas dan Banyak Fasilitas, Pacific Garden Style Dinilai Sebagai Apartemen Terpopuler

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Sejak memulai pembangunan (ground breaking) awal November 2017, apartemen Pacific Garden Style di Jalan Jalur Sutera Barat, kota baru Alam Sutera (1.000 ha), Serpong, Tangerang Selatan, Banten, pengembangnya PT Indopasifik Indahtama terus mengebut pembangunannya. Targetnya proyek bisa menyelesaikan pondasi akhir tahun ini.

pacific garden style

Menurut Ferdinand Damita, Chief Corportae Affairs PT Indopasifik Indahtama, konsep apartemen yang menyasar mahasiswa dan kaum milenial dengan aneka kebutuhan gaya hidupnya ternyata bisa diterima konsumen. Sampai kini apartemen diklaim sudah terpesan 70 persen.

Kesuksesan pemasaran itu dikaitkan juga dengan lokasinya yang berada di area pusat bisnis Alam Sutera yang antara lain berisi berbagai kampus universitas dan aneka fasilitas gaya hidup.

“Lokasi kami persis di seberang Mal Alam Sutera, dikelilingi kampus Bina Nusantara (Binus), Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University (SGU) selain berbagai fasilitas mulai dari kuliner sampai lifestyle. Makanya proyek dikonsep sebagai experience the stylish living at Alam Sutera,” katanya melalui siaran pers di Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Untuk fasilitas lifestyle selain kuliner, penghuni apartemen nanti bisa memanfaatkan ruang terbuka hijau luas dan asri di pinggir Downtown Lake Alam Sutera seluas 6,1 ha untuk berolahraga dan bersantai. Lokasinya juga sangat dekat dengan akses jalan tol Jakarta-Tangerang dan hanya sekitar 30 menit ke Bandara Soekarno Hatta. Di sekelilingnya juga ada toko mebel Ikea, Living World Mall, Pasar Delapan, The Flavor Blitz, Omni Hospital, dan lain sebagainya.

Pacific Garden Style dibangun di atas lahan seluas 1,4 ha berisi tiga tower mencakup total 3.016 unit hunian. Tipe unit dibuat modular berukuran 25 m2 per modul seharga Rp500 jutaan per unit atau Rp23 juta/m2. Kedekatan dengan kampus dan berbagai fasilitas lainnya membuat potensi sewa apartemen diklaim bias mencapai Rp3,5–4 jutaan/bulan.

“Karena berbagai kelebihan itu kami meraih penghargaan The Most Popular Apartment in Tangerang dari Indonesia Achievement Programme Management Award 2018 beberapa waktu lalu,” jelas Ferdinand.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com