Lagi Asyik Liburan, Villa Pemain Barcelona Dilempari Batu

Big Banner
Saat Berlibur, Villa yang Ditempati oleh Ivan Rakitic dan Keluarga Dilempari Batu (Rumah123/Fullhdwallpaper)

Kalau sedang liburan, tentunya kamu ingin menikmatinya dengan santai. Kamu ingin melepas penat lantaran rutinitas pekerjaan.

Namun, apa jadinya kalau sedang liburan, eh malah ada yang ganggu. Pastinya kamu bakal marah dan mungkin mengakhiri liburan dengan segera.

Baca juga: Gokil, Jersey Ronaldo Terjual Rp871 Miliar dalam 24 Jam! Wah, Bisa Beli Pulau Kali Ya

Ivan Rakitic mengalami kejadian kurang menyenangkan saat berlibur. Saat itu, pemain klub Liga Spanyol tersebut sedang berlibur bersama istrinya Raquel Mauri dan kedua putrinya, Althea dan Adara.

Rakitic adalah pemain tim nasional Kroasia. Dia menjadi andalan Kroasia pada Piala Dunia 2018 Rusia sehingga menembus final.

Baca juga:  Dulu Tinggal di Hunian Kumuh, Sekarang Punya Rumah Mewah

Gelandang berusia 30 tahun ini sebenarnya lahir dan besar di Swiss. Dia juga memulai kariernya di Swiss, namun memutuskan untuk membela Kroasia di level senior.

Saat itu, keluarga Rakitic sedang berlibur di Pulau Ugljan, salah satu pulau di Kepulauan Zadar, Kroasia. Mereka menginap di sebuah rumah mewah.

Baca juga:  Luka Modric Dipaksa Tonton Rumahnya Dibakar Tentara Serbia

Sport English mengutip media lokal Kroasia melansir kalau ada enam remaja yang melempari rumah peristirahatan ini dengan batu. Saat itu, Rakitic bersama istri dan kedua anaknya berada di dalamnya.

Pelemparan ini menyebabkan kaca pecah dan batu berserakan di dalam rumah. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Usai kejadian ini, pemain tim nasional Kroasia ini langsung pergi.

Kejadian ini membuat reputasi Pulau Ugljan menjadi rusak. Sebelumnya, pulau ini dikenal sebagai tempat liburan yang tenang.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me