Jababeka Pasarkan Ruko Ekslusif Rp4,9 Miliar

Lihat tampilan baru di housingestate.id

HousingEstate.com, Jakarta – PT Grahabuana Cikarang, anak perusahaan PT Jababeka Tbk yang mengembangkan Jababeka Residence (500 ha) di Kota Jababeka (5.600 ha), menghadirkan kawasan bisnis pertama di areal proyek yang disebut Ginza. Bentuknya berupa ruko premium untuk memenuhi kebutuhan area komersial bagi kalangan yang lebih atas.

Menurut Handoyo Lim, GM Corporate Marketing Jababeka Residence, business loft itu ditawarkan mengikuti perkembangan kawasan hunian, industri, bisnis dan komersial di Kota Jababeka. “Saat ini di Jababeka ada 1.500 industri besar dan ini membutuhkan puluhan ribu industri supporting. Jadi, potensinya besar selain potensi dari  luar kawasan Jababeka,” katanya saat memperkenalkan Ginza untuk kalangan broker dan media di Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Ginza dibangun di atas lahan seluas 3,6 ha yang menawarkan 10 unit ruko pada tahap pertama dari total 36 unit. Lokasinya di bulevar utama Kota Jababeka. Konsep rukonya memliki dua fasad di depan dan belakang dengan dua akses jalan sehingga memudahkan loading dari depan maupun belakang. Ruko menyediakan lantai mezanin hingga lantai empat dan lift sehingga memudahkan disewakan per lantai. Selain itu setiap lantainya juga menyediakan dua kamar mandi untuk pria dan wanita.

Tipe ruko lebar 6 meter (tiga lantai plus mezanin seluas 284 m2 dengan kaveling 90 m2), lebar 8 meter (lima lantai dengan luas bangunan 528 m2 dan kaveling 120 m2), dan lebar 11,5 meter (enam lantai dengan luas bangunan 811 m2 dan kaveling 173 m2). Harganya mulai dari Rp4,9 miliar/unit. Selain itu ada juga beberapa kaveling seluas 1.600-3.400 m2 seharga Rp17 juta/m2 yang bisa dibangun menjadi gedung hingga 16 lantai.

“Kami mengeluarkan produk selalu berdasarkan daya dukung industri dan residensial di kawasan. Terbukti setiap peluncuran produk bisa diterima pasar dengan baik seperti apartemen Monroe dan Kawana yang sudah sold out. Ginza kami yakin juga akan sukses karena potensi pasarnya sangat besar,” ujar Handoyo.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com