Lagi Bertanding, Rumah Bintang Liverpool Disatroni Maling

Big Banner
Saat Bertanding Membela Liverpool, Rumah Sadio Mane Didatangi Maling (Rumah123/Goal.com)

Nasib sial menimpa Sadio Mane. Pemain klub Liga Inggris Liverpool ini kemalingan saat membela klubnya di ajang Liga Champions Eropa.

Mane merupakan pemain tim nasional Senegal. Dia bergabung dengan Liverpool pada tahun 2016 dari sesama klub Inggris, Southampton.

Baca juga: Apartemen Pelatih PSG Kemalingan, Kostum Neymar Ikutan Dicuri!

Pemain berusia 26 tahun ini memulai kariernya di Eropa bersama klub Prancis. Setelah itu, dia hijrah ke Austria dan Inggris.

Dia menjadi salah satu pemain Muslim di Liverpool. Mane memiliki kebiasaan bersujud setelah mencetak gol sepertinya bintang Liverpool lainnya, Mohamed Salah yang berasal dari Mesir.

Baca juga: Ini yang Dilakukan oleh Mo Salah Saat Rumahnya Kemalingan

Situs Liverpool Echo melansir bahwa saat kejadian Mane dan keluarga tidak sedang berada di rumah. Namun, tidak diungkapkan berapa kerugian yang dialami oleh Mane.

Insiden tidak hanya menimpa Mane. Dalam waktu yang berdekatan, rekan satu timnya Dejan Lovren juga mengalaminya. Hanya saja rumah Lovren hanya dirusak dan tidak ada aksi pencurian.

Baca juga: Sebelum Piala Dunia 2018, Rumah Gerard Pique dan Shakira Dibobol Maling

Pemain Liverpool lainnya, Roberto Firmino juga menjadi korban pencurian. Dia kehilangan sejumlah uang dan barang berharga lainnya.

Kepolisian Inggris terus menyelidiki sejumlah insiden pencurian di rumah para pemain sepak bola. Rumah mereka kemalingan saat membela klub atau tim nasional.

Baca juga: Lupa Pasang Alarm, Bek Timnas Prancis Kemalingan

Wah, berarti malingnya penggemar sepak bola ya. Mereka hapal jadwal pertandingan klub dan tim nasional, truz tahu di mana rumah sang bintang.

Nah, ini masukan buat kamu ya. Kalau ada hal mencurigakan di sekitar rumah kamu, coba laporkan ke petugas keamanan atau Pak RT. Jangan pasif ya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me