Pilihan Saklar-Stop Kontak Premium Jung Yang Beragam

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Jung Electric Indonesia (JEI) mengumumkan pembukaan show room produknya sebagai tempat memamerkan dan memasarkan aneka saklar, stop kontak, pengatur lampu dimmer, dan lain-lain dengan merek Jung. Jung didirikan Albrecht Jung di Schalsmuhle, Jerman, tahun 1912 dan telah dipasarkan di 75 negara. Hingga saat ini 99 persen produk Jung di dunia merupakan hasil produksi dari Jerman.

jung 1

“Di Indonesia Jung sudah ada sejak tiga tahun lalu dan sejauh ini sangat bisa diterima pasar. Hingga tahun ini distributor kami sudah ada 12 di berbagai kota dan akan terus diperluas jangkauan distribusinya,” kata Tantro Sugiyo, Komisaris JEI, saat jumpa pers launching show room Jung di koridor Kamal Ring Road, Jakarta Barat, Kamis (2/8/2018).

Jung merupakan produk pertama di Indonesia yang memiliki sertifikat KNX dan Tuv World Global. Hampir seluruh produknya dibuat menggunakan mesin dan robotic, bahkan hingga ke bagian pengemasannya (packing). Produk  Jung juga telah melalui tes bakar, air, dan lainnya dengan mekanisme pembuatan yang sangat detil dan presisi.

jung 2

Herman Wibowo, GM JEI menjelaskan, produk Jung terus berkembang dan berinovasi menyesuaikan dengan tren desain dan kebutuhan penggunanya. Saat ini ada empat jenis produk dengan total desain mencapai puluhan agar mudah disesuaikan dengan gaya desain interior apapunn. Selain produk, Jung juga memiliki sistem aplikasi teknologi untuk aplikasi smart home yang bias disesuaikan dengan kebutuhan setiap pengguna.

“Penggunaan produk  Jung untuk bangunan hampir tidak terbatas, untuk melengkapi sebuah bangunan dan sebagai konsep home automation. Ada juga produk-produk khusus untuk kebutuhan tertentu yang bisa disesuaikan. Range harga produk Rp80 ribu-4 juta, sementara untuk aplikasi smart home mulai dari Rp40 juta,” paparnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me