Jakarta Garden City Gelar Pameran Properti di AEON Mall JGC

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Kondisi pasar properti yang masih lemah dan makin kompetitif  menuntut pengembang lebih aktif memasarkan produknya. Tidak cukup dengan produk berkualitas, promosi dan penetrasi ke pasar harus dilakukan secara kontinyu. Inilah yang mendorong pengembang Jakarta Garden City (JGC/370 ha) di Cakung, Jakarta Timur, menggelar JGC Property Expo 2018 di AEON Mall Jakarta Garden City.

JGC Properti Expo 2018

JGC Properti Expo 2018

“JGC Property Expo 2018 berlangsung pada 31 Juli–12 Agustus 2018. Lokasinya di Atrium AEON Mall sehingga mudah diakses pengunjung,” kata William, Sales Manager JGC, kepada housing-estate.com di Jakarta, Kamis (2/8/2018).

Selain properti inden, PT Mitra Sindo Sukses (Modernland Group), pengembang JGC, juga menyediakan properti ready stock dan dalam tahap pembangunan (under construction). Produk yang dipamerkan antara lain rumah di klaster Shinano, apartemen Cleon Park, dan rumah siap huni di sejumlah klaster. William menyebutkan, pameran ini diharapkan memudahkan konsumen memilih properti di JGC.

Puncak acara JGC Expo 2018 pada 4-5 Agustus 2018 bersamaan dengan peluncuran klaster Mahakam. Klaster terbaru seluas 7,5 ha (500-an unit) ini dikembangkan di kawasan River Garden, are apengembangan tahap II seluas 100 ha. Mahakam merupakan klaster keenam. Lima klaster sebelumnya adalah Mississippi, Yarra, Thames, La Seine, dan Shinano.

Klaster Mahakam tahap pertama memasarkan 71 rumah terdiri  dari bangunan dengan lebar 6, 7, dan 8 meter. Tipenya 69/90, 86/105, dan 110/120.  Tipe 69/90 dilengkapi dua kamar plus satu kamar pembantu (2+1) dibandrol Rp1,8 milliar.

Berbeda dengan rumah sebelumnya, di klaster Mahakam dikembangkan konsep rumah tunggal (full detached). Dinding rumah tidak nempel satu sama lain dan ada privat garden-nya. Semuanya rumah dua lantai bergaya modern tropis. JGC Expo menggandeng enam bank penyalur KPR, antara lain BNI, Mandiri, Danamon, UOB, CIMB Niaga. Melalui beberapa bank tersebut konsumen dapat membeli dengan KPR dengan depe 5-20% yang dapat diangsur 36 kali.

William mengatakan, JGC menyimpan daya tarik kuat dan prospektif karena didukung fasilitas lengkap dan dekat jalan tol. Selain AEON Mall, sudah ada sekolah, pasar modern, area komersial, dan kuliner. Tidak lama lagi akan dibangun IKEA dan Mayapada Hospital. “Aksesnya juga mudah karena terkoneksi dengan tol JORR dan tol dalam kota melalui akses tol Tanjung Priok,” jelasnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me