Apartemen Branz BSD Ai Serah Terima Desember 2018

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Tokyu Land (Jepang) akan memulai proses serah terima (hand over) unit apartemen Branz BSD Ai (5,3 ha) di kota baru atau township BSD City (6.000), Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Branz BSD Ai telah menyelesaikan tahap pertama pengembangannya yang terdiri dari tiga tower mencakup total 1.256 unit hunian. Penjualan untuk dua menaranya (North dan East) diklaim telah mencapai 76 persen.

branz bsd

Proyek akan dikembangkan hingga tiga tahap yang mencakup delapan tower apartemen (tiga ribuan unit) dengan total investasi US$300 juta. “Proyek ini mulai dibangun (ground breaking) September 2015 dan topping off (tutup atap) Juli 2017. Hingga saat ini progresnya cukup baik dan lancar. Sekarang sedang dilakukan proses finishing dan bulan Desember 2018 ini siap diserah-terimakan sesuai janji dan komitmen kami kepada konsumen,” kata San Fukui, Business Development Manager Tokyu Land Indonesia, saat media visit Branz BSD Ai di BSD City, Rabu (1/8/2018).

Saat ini tiga tower apartemen telah berdiri dan tengah dalam proses melakukan penyempurnaan berbagai fasilitas yang dijanjikan. Tipe unitnya mulai dari satu kamar tidur (KT) berukuran 40-42 m2 dan 2KT 62 m2 (luas bersih) seharga Rp1,27-1,98 miliar/unit belum termasuk PPN. Kenaikan harganya diklaim mencapai 17 persen sejak pertama kali dipasarkan hingga hari ini.

Proyek ini dikembangkan dengan konsep serba Jepang oleh Nikken Space Design bekerja sama dengan Diamond Realty Investment Indonesia yang merupakan subsidiary dari Mitsubishi Corporation. Baik Nikken maupunMitsubishi merupakan perusahaan asal Jepang. Seluruh konsep, interior, hingga fasilitasnya menggunakan standar Jepang.

Apartemen juga dikonsep dengan penhuninya mendapatkan pelayanan seperti di hotel. Penghuni bisa memesan makanan, bantuan teknisi, hingga taksi melalui resepsionis. Bekerja sama juga dengan Aeon Mall yang berlokasi di seberangnya untuk shuttle, belanja, dan delivery.

Selain itu fasilitasnya juga sangat lengkap mulai kolam renang luar dan dalam ruangan, spa, library & lounge, meeting room, ruang karaoke, gaming room, party room, dan sebagainya. Seluruh fasilitas disediakan untuk menampung kegiatan anak-anak hingga orang tua dengan standar bintang lima.

“Hunian di sini menyediakan juga home service yang setara hotel concierge untuk membantu segala kebutuhan penghuni. Beberapa kemudahan lainnya akan didapatkan penghuni melalui smart features di apartemen seperti air keran yang bisa langsung diminum, aplikasi home energy management system (HEMS) untuk melihat dan mengatur penggunaan listrik, dan lain sebagainya,” jelas Fukui.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com