SML Luncurkan Mix Used “Upper West” Bergaya Millenials di BSD City

Big Banner

Tangerang, mpi-update. Sinar Mas Land (SML) bekerja sama dengan Dwijaya Karya Development, meluncurkan pengembangan baru dengan konsep mix used (Retail-Office-SOHO-Apartement) UPPER WEST di Central BSD Business District, BSD City tepatnya di seberang Aeon Mall BSD City.

Rilis yang diterima mpi-update Rabu 1 Agustus menyebutkan kawasan tersebut dilengkapi beragam fasilitas terbaik dan kemudahan akses sehingga menjadi pilihan tepat bagi penghuni yang ingin merasakan kenyamanan dan kemudahan dalam bekerja, bermain, serta hidup dalam sebuah lingkungan yang eksklusif.

Upper West secara keseluruhan didesain khusus sebagai One Stop Living Environment. Lokasi dikelilingi banyak public area, termasuk perumahan, area komersial, pendidikan, dll. Produk ini akan mulai diluncurkan di awal bulan September 2018 mendatang.

Bangunan ini dirancang dengan Smart System/IoT (Internet-of-Things) di mana struktur bangunan menggabungkan teknologi smart system dan (IoT) yang merupakan mode pintar untuk pengelolaan tempat yang aman dan hemat energi.

Dirancang dan diciptakan sebagai lingkungan yang siap menjadi smart environments (IoT ready) di mana semua proses menjadi lebih pintar mengerti dan mengadaptasi kehidupan penghuninya. Proyek ini akan membangun 2 tower yaitu North Tower dan South Tower. Masing-masing tower memiliki ketinggian 36 lantai.

Upper West menawarkan beberapa tipe produk yaitu Lifestyle Area (Retail), Office & Co-Working Spaces (Work Space), SOHO, Apartemen, dan Penthouse. Penjualan Perdana saat ini, akan dipasarkan tipe Soho dengan ukuran mulai dari luas semi gross: 75 m², dan Apartemen dengan ukuran mulai dari luas semi gross: 42 m² di North Tower. Harga per unit apartement dimulai dari Rp 1,2 milyar di luar PPN. Sedangkan para calon pembeli bisa mendapatkan diskon sampai dengan 7,5%, dan cicilan DP tidak sampai 1% perbulannya.

mpi-update.com