Pep Guardiola, Tajir tapi Ga Sanggup Beli Rumah

Big Banner
Manajer Manchester City, Pep Guardiola Termasuk Pelatih Bergaji Termahal di Dunia. Tetapi, Kenapa Dia Tinggal di Hotel Ya? (Rumah123/Medium)

Nama Pep Guardiola masuk dalam jajaran pelatih hebat. Selain itu, manajer klub Inggris Manchester City ini juga masuk dalam barisan para pelatih super mahal.

Guardiola ngetop bersama Barcelona, klub yang pernah dibelanya saat masih bermain. Dia membawa Barcelona menjadi juara Liga Spanyol dan juga di kancah Eropa.

Baca juga: Penyerangan ke Rumah Bek Kroasia Terekam CCTV, Ngeri Banget!

Pelatih berkepala plontos ini juga sukses bersama Bayern Munich, klub raksasa Liga Jerman. Dia juga meraih sederetan gelar.

Lantas dia digaet oleh klub tajir melintir Manchester City pada 2016. Klub ini dimiliki oleh juragan asal Timur Tengah. Guardiola pun digaji mahal. Gajinya mencapai 15 juta pound (Rp283 miliar) per tahun.

Baca juga: Sewa Rumah Rp3 Miliar Sih Kecil Buat Pemain Barcelona

Punya duit segudang, ternyata tidak membuat Guardiola tertarik membeli rumah di Manchester. Padahal kontraknya berdurasi lama di klub ini. Dia dikontrak hingga 2021.

Mau tahu di mana dia tinggal? Guardiola memilih tinggal di City Suites, sebuah hotel apartemen super mewah di Manchester.

Baca juga:  Ronaldo Datang, Harga Tiket Stadion Juventus Langsung Naik

Bangunan ini hanya memiliki 16 lantai. Ada 237 unit apartmen dengan tipe one bedroom dan two bedroom. Setiap kamar memiliki fasilitas mesin cuci, mesin cuci piring, mesin pembuat kopi, microwave, lemari es, dan oven.

Sejumlah fasilitas tersedia di apartemen ini seperti kolam renang, jacuzzi, serta pusat kebugaran. Semuanya hanya bisa diakses oleh penghuni.

Baca juga:  Alamak, Rumah Radja Nainggolan Pernah Kemalingan

Guardiola memilih tinggal di pusat kota ketimbang memiliki rumah di kawasan Cheshire, area sub urban Manchester. Kawasan Cheshire ini menjadi favorit orang kaya, selebriti, dan juga para pemain bola.

Sepertinya dia lebih menyukai kehidupan di pusat kota Manchester. Selain itu, apartemen mewah ini tidak jauh dari lokasi latihan klub.

Oh gitu toh. Kalau kamu sendiri gimana? Kamu beli apartemen di tengah kota yang dekat kantor atau malah rumah di kawasan sub urban? Apa pun pilhan kamu, sama bagusnya kok. Punya rumah itu seru lho.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me