Green Pramuka Tawarkan Apartemen Rp300 jutaan dengan “Cash Gubrak” atau KPA

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Bisnis properti yang masih lesu disiasati para pengembang dengan berbagai cara agar tetap bias berjualan, seperti memberikan diskon harga, menawarkan cara bayar yang menarik, bunga kredit yang rendah, tunai bertahap yang lama, dan lain-lain.

Apartemen Green Pramuka | Foto : Susilo

Apartemen Green Pramuka | Foto : Susilo

Proyek hunian vertikal terpadu Green Pramuka City (GPC/12,9 ha) di Jalan Ahmad Yani, Jakarta Pusat, misalnya, menawarkan program pembelian “Cash Gubrak” berupa ekstra diskon dan fasilitas lain yang sangat menarik.

Cash Gubrak ini program yang kami tawarkan per hari ini dan berlaku 1-2 bulan ke depan, guna menyambut perayaan hari kemerdekaan Indonesia bulan Agustus dan Asian Games 2018. Misalnya, unit tipe studio (satu kamar) seluas 21 m2 sudah dilengkapi compact furnished dan home appliances bisa dibeli seharga Rp360 juta saja,” ujar Andreka Irvandawisnu, Marcomm Manager GPC, saat berkunjung ke kantor redaksi HousingEstate bersama Rudy Susanto, Marketing Manager GPC, Jumat (3/8/2018).

Program berlaku untuk unit yang berada di menara apartemen di pengembangan tahap pertama (empat menara). Semua menara sudah jadi dan ramai dihuni. Pembelian harus dibayar lunas langsung saat transaksi (karena itu disebut cash gubrak) atau dengan kredit pemilikan apartemen (KPA). Compact furnished dan home appliances yang disediakan di unit sangat lengkap, mencakup tempat tidur, lemari, meja makan, sofa bed, dua unit AC, water heater, kitchen set berikut kompor gasnya.

Setelah membeli, konsumen juga dibebaskan dari biaya pengelolaan (service charge) dan PBB selama setahun. Service charge-nya saat ini Rp17.000/m2. “Jadi, setelah beli konsumen tinggal bawa koper dan menghuni apartemennya. Setahun bisa bernapas dulu, tidak perlu bayar apa-apa lagi,” ujarnya. Konsumen juga bisa membeli unit apartemen secara tunai bertahap selama 120 bulan (10 tahun) tanpa depe, namun harganya lebih tinggi.

“Prinsipnya kami ingin memudahkan konsumen yang ingin segera menghuni unit di Green Pramuka,” jelas Andreka. Green Pramuka (12,9 ha) sudah mengembangkan 9 dari 13 menara apartemennya mencakup sekitar 1.000 unit hunian per menara dengan penghuni sudah mencapai 7.000 KK. Proyek juga sudah dilengkapi berbagai fasilitas termasuk supermarket Lotte dan shuttle bus serta transportasi online. Pengembangnya juga menyediakan GPC Realty untuk membantu jual-beli-sewa unit yang sudah dimiliki.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me