PP Urban-BTN Kerja Sama Biayai Lebih dari 1.000 Unit Apartemen Terjangkau

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT PP Urban, anak usaha PT PP (Persero) Tbk kian gencar melakukan ekspansi. Melalui salah satu lini bisnisnya Urban Development, PP Urban sejak setahun lalu mulai aktif mengembangkan bisnis realty (properti) untuk ikut menyukseskan program pembangunan satu juta rumah yang dilansir pemerintah untuk masyarakat berpenghasilan rendah/menengah (MBR/MBM).

pp urban bank btn

Urban Development hadir di pasar dengan brand URBANtown, sebuah konsep pengembangan hunian terjangkau yang terintegrasi dengan beragam fasilitas pendukung dan berlokasi dekat kawasan industri, pusat bisnis, serta daerah penyangga Ibu kota di sebuah daerah. URBANtown juga diniatkan dan disiapkan menjadi pusat wirausaha yang mampu membantu meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Kamis (2/8/2018) untuk mendukung program pengembangan hunian dengan harga terjangkau itu, PP Urban dan Bank BTN meneken perjanjian kerjasama pembiayaan berupa kredit pemilikan apartemen (KPA) untuk pembelian unit hunian di proyek-proyek URBANtown.

“URBANtown adalah signature project PP Urban. Proyek dirancang sebagai upaya membantu mengatasi backlog (akumulasi kekurangan kebutuhan) rumah nasional, sekaligus penyediaan hunian terjangkau yang berkualitas untuk semua kalangan. Harganya rusunami (rumah susun sederhana hak milik), fasilitas apartemen,” kata Nugroho Agung Sanyoto, Direktur Utama PP Urban, melalui siaran pers di Jakarta, Kamis (2/8/2018).

Proyek URBANtown pertama yang sudah mulai dipasarkan adalah URBANtown Serpong, Tangerang Selatan (Banten). Di proyek yang diresmikan Presiden Jokowi tahun lalu ini akan dikembangkan dua menara apartemen mencakup lebih dari 1.200 unit hunian.

Menyambut perayaan hari kemerdekaan RI bulan Agustus ini, URBANtown Serpong melansir promo “Bebas Merdeka” berupa KPA dengan bunga promo 8,25 persen per tahun fixed (tetap) selama tiga tahun untuk pembelian unitnya.

Selain itu konsumen juga dibebaskan dari kewajiban menyediakan uang muka, free biaya administrasi, provisi, dan biaya appraisal. “Cukup bayar booking fee, bisa langsung akad jual beli,” ujarnya. Proyek lain Urban Development yang dalam tahap konstruksi adalah URBANtown Karawang (2,8 ha). Yang sedang disiapkan proyek UrbanTown di bilangan Sudimara, Ciputat, Tangerang Selatan.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com