Jababeka Luncurkan Ginza, Business Loft Pertama Di Timur Jakarta

Big Banner

BERITA PROPERTI – Pesatnya perkembangan kawasan Jababeka, Cikarang yang tidak lagi hanya dikenal sebagai kawasan industri, mendorong pengembang kawasan tersebut, Jababeka Residence, terus melakukan gebrakan baru. Yang paling anyar adalah, Ginza, business loft yang merupakan kawasan bisnis modern.

“Kami merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan produk terbaru dan yang pertama di Timur Jakarta ini, sebagai kawasan bisnis modern untuk memenuhi kebutuhan tempat usaha, restoran, kafe, layanan perbankan, showroom dan kantor bagi perusahaan-perusahaan skala nasional dan internasional,” ujar Presiden Direktur Jababeka Residence, Sutedja S. Darmono.

Dikatakan Sutedja, kawasan Ginza merupakan business loft dan kompleks ruko yang pertama di Timur Jakarta. Lokasinya sangat strategis dan akan semakin menarik setelah pembangunan infrastruktur transportasi di Timur Jakarta dijadwalkan beroperasi pada 2019, seperti Elevated Toll Road Jakarta-Cikampek, Bandara Internasional Kertajati (mulai beroperasi sejak pertengahan 2018) dan Pelabuhan Patimban.

“Kebutuhan terhadap business loft di Cikarang memiliki potensi yang tinggi sebab didukung adanya lebih dari 4.000 perusahaan multinasional dari 30 negara di Kota Jababeka dan sekitarnya. Ginza akan cocok bagi perusahaan atau industri penunjang bagi perusahaan-perusahaan multinasional yang sudah menancapkan bisnisnya di Kota Jababeka,” jelas Sutedja.

Selain Jababeka, Ginza juga membidik mereka yang ada di Karawang dan sekitarnya yang dipenuhi perusahaan internasional seperti Unilever, Mattel, Samsung, L’Oreal, Kraft, Yamaha, Kao, Tupperware, Kawan Lama, Monde, Nissin, Akzo Nobel, Indofood, Toyota, Mandom, LG, Mayora, Sharp, Mitsubishi, Panasonic, Suzuki, Hitachi, Epson, Toshiba, Sanyo, Hankook, Schneider Electric, Kalbe Farma, Danone dan masih banyak lainnya.

Ginza Business Loft dapat diakses melalui pintu tol Jakarta-Cikampek KM 34,7 Cibatu. Unitnya sangat terbatas, yaitu 10 unit business loft dan 4 unit kavling. Unit bangunan terdiri dari Tipe Lebar 6 meter (3 lantai ditambah mezzanine, LB 284 m2 dan LT 90 m2), Lebar 8 meter (5 lantai, LB 528 m2 dan LT 120 m2) dan Lebar 11,5 meter (6 lantai, LB 811 m2 dan LT 173 m2). Sementara unit kavling memiliki kisaran luas 1.600 m2 – 3.400 m2.

Berbagai fasilitas kawasan Kota Jababeka terdapat di sekeliling Ginza, seperti Jababeka Golf & Country Club, Japanese Mall Little Tokyo, Mayfair Plaza Indonesia Jababeka, Japan Village, President University, Jababeka Convention Center dan masih banyak lainnya. Segala keunggulan dari unit dan lokasi yang strategis membuat Ginza sangat cocok bagi perusahaan-perusahaan lokal maupun internasional yang ingin memiliki kantor sendiri yang tidak menyatu dengan pabrik dan untuk usaha di bidang perbankan, showroom otomotif, restoran, kafe, notaris, konsultan, pusat hiburan, butik dan lainnya.

Business Loft Ginza dipasarkan mulai harga Rp4,9 miliaran. Dengan ketersediaan fasilitas dan infrastruktur kawasan yang lengkap, harga jual Ginza Business Loft kompetitif dengan business loft di kawasan Jabodetabek lainnya. Sebagai gambaran, Ginza Business Loft harga per unit business loft di Tangerang yaitu Rp13,5 miliaran – Rp16 miliaran.

“Hadirnya Business Loft Ginza tidak hanya menjadikan Jababeka sebagai pionir developer kota mandiri di Cikarang, tetapi sebagai developer yang senantiasa memperkaya fasilitas yang ada di Kota Jababeka bagi masyarakat dan pengusaha yang membutuhkan ruang usaha di lokasi strategis dengan perkantoran yang eksklusif dan elegan di Kota Jababeka,” terang GM Corporate Marketing Jababeka Residence, Handoyo Lim.

propertynbank.com