Penjualan Apartemen Nempel Stasiun LRT, Target 1 T

Big Banner

PT Adhi Commuter Property (ACP) membidik dalam setahun ke depan pihaknya dapat memperoleh Rp 1 triliun untuk penjualan tempat tinggal berbasiskan transit oriented development (TOD) tahun ini. Tempat tinggal atau Apartemen dengan konsep TOD di bangun oleh anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk yaitu PT. Adhi Commuter Properti,di dekat atau nempel stasiun LRT Jabodebek.

Direktur Utama ACP, Amrozi Hamidi penjualan tempat tinggal / apartemen TOD yang dicapai sampai Juni sudah meraih Rp 153 miliar. Target Rp 1 triliun sekarang ini serta diakhir Juni atau sebelumnya sudah Rp 150 miliar, tuturnya di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

Simak juga : PT. Adhi Commuter Properti (ACP) Bangun hunian dekat / Nempel Stasiun LRT di sini

Amrozi menambahkan, pihaknya optimistis tujuan itu bisa didapat sampai akhir tahun. Karena penghasilan itu baru datang dari tiga project serta belumlah ditambah empat project yang lain. Kita optimistis sampai akhir tahun itu Rp 1 triliun karena kan Rp 153 miliar baru tiga lokasi jadi, belumlah kalaupun lebih empat lokasi.

Diluar itu, untuk meningkatkan penghasilan itu pihaknya mengadakan pameran property LRT City Expo di Lotte Shopping Avenue. Dari acara itu pihaknya membidik penjualan sampai Rp 19 miliar. Saat pameran, kami membidik penjualan sebesar Rp 19 miliar, papar Manager Marketing ACP Djoko Santoso menambahkan.

Ditempat terpisah SPV Marketing Ricky Thong dari salah satu proyek prestisius LRT City dari PT. Adhi Commuter Properti (ACP) yaitu Apartemen LRT City Urban Signature Ciracas, manambahkan bahwa Apartemen Urban Siganture yang terletak di Ciracas Jakarta Timur juga nempel/dekat dengan stasiun LRT Jabodebek dalam hal ini stasiun LRT Ciracas.

Simak juga : Apartemen LRT City Urban Signature Ciracas

Apartemen LRT Urban signature ini dibangun di luas lahan 5,2 Ha, terdiri dari 6 Tower yang direncanakan, dengan tower pertama yaitu Azure akan serah terima kepada konsumen pada tahun 2021. Kedepannya PT. ACP rencananya akan juga bekerja sama dengan PT. PPD untuk meningkatkan mutu hunian serta transportasi pendukung seperti bus-bus yang dimiliki oleh PPD.

 

rumahproperti123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me