Collins Boulevard Mau ‘Bawa’ Melbourne ke Thamrin

Big Banner

 

Collins Boulevard di Gading Serpong. Foto: Rumah123/Dok. Collins Boulevard

 

Collins Boulevard yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Serpong, Banten, baru saja melaksanakan groundbreaking pada Minggu (5-8-2018). Superblok ini merupakan besutan PT Perintis Triniti Properti (Triniti Land). Asal tahu aja, nama Collins Boulevard itu terinspirasi dari sebuah nama jalan bernama Collins Street di Melbourne, Australia.

Mengapa Melbourne? Selain merupakan The World’s Most Liveable City, Melbourne juga dikenal sebagai kota seni. Setiap sudut kota di Benua Kanguru ini dipenuhi art museum, art festival, dan gravity. Nah, Collins Boulevard at Gading Serpong mengusung konsep Live Alongside Art, yakni penghuni dapat tinggal sekaligus menikmati keindahan karya seni artist ternama Indonesia dan dunia.

Baca juga: Collins Boulevard Tawarkan Hunian Khusus bagi Para Milenial, Mau?

Mau tahu keunggulan sekaligus konsep utama Collins Boulevard?

Live-in Gallery

Art center seluas 5.000 meter persegi yang akan dibangun menjadikan Collins Boulevard sebagai pusat seni pertama dan terbesar di Serpong. Lobi apartemen dan public space akan menjadi tempat bagi karya seni desainer ternama, dengan begitu selalu ada warna baru setiap kali penghuni pulang ke rumah.

Art City Inspired

Di Lantai Ground, para penghuni bisa menikmati keindahan kafe-kafe yang tersembunyi seperti di sudut-sudut jalan Kota Melbourne. Collins Market Gallery adalah sebuah lifestyle plaza bergaya art contemporer seluas 10.000 meter persegi dengan Alfresco Café & Restaurant.

Baca juga: Apartemen Mahasiswa di Tangsel Bisa Dicicil 60 Kali Tanpa Bunga

Design Meets Purpose

Desain dan fasilitas yang unik tidak selalu membawa manfaat, semisal Beach Pool sebuah kolam renang dengan pasir pantai, pada akhirnya akan terbengkalai dengan minimnya maintenance. Pengelola lebih tertarik menggunakan metode deep approach, yakni lebih fokus pada purpose dan manfaat daripada gimmick marketing. Salah satunya dengan membuat public storage bagi penghuni yang memiliki peralatan ukuran besar, contohnya sepeda.

Unit paling murah di Collins Boulevard, cicilan DP-nya sekitar Rp7 jutaan dan bisa dibayar 6 kali. Setelah akad kredit KPA, kamu bayar cicilannya sekitar Rp3 jutaan selama 20 tahun. Promo ini berlangsung Juli-Oktober 2018. Karena unit yang tersedia jumlahnya terbatas, maka kamu harus cepat-cepat beli nih agar gak kehabisan.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me