Kansai Paint Ikut Percantik Kawasan Wisma Atlet Kemayoran

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Menyambut Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus mendatang,  sejumlah sudut di Jakarta pun berhias termasuk kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, yang akan menjadi pusat penampungan seluruh atlit dari negara-negara peserta dan para official-nya. Berkaitan dengan itu produsen cat pun memanfaatkan momentum mempromosikan produknya.

Jembatan layang Kemayoran, Jakarta Pusat, yang dicat dengan nuansa warna Asian Games 2018 (foto: dok kansai paint).

Jembatan layang Kemayoran, Jakarta Pusat, yang dicat dengan nuansa warna Asian Games 2018 (foto: dok kansai paint).

Kansai Paint misalnya, bekerja sama dengan Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran, ikut mempercantik kawasan Wisma Atlit Kemayoran dengan produk catnya. Sekitar 4.000 liter cat seri AP enamel dengan nuansa warna Asian Games 2018 dipulaskan pada bidang seluas 5.000 m2 di jembatan layang Kemayoran, ditambah bidang lain yang akan dilintasi 15.000 atlit dari seluruh penjuru Asia yang mengikuti Asian Games 2018.

“Warna tidak sekedar meningkatkan nilai estetika ruang, namun juga memengaruhi kondisi psikologis termasuk mood orang yang melihatnya,” kata Alan Orchard, Kansai Paint Sales and Marketing Decorative and Project Division General Manager, melalui siaran pers di Jakarta akhir pekan lalu.

Warna biru misalnya, dipercaya dapat memberikan ketenangan serta keteduhan karena dianggap dekat dengan warna alam, warna hijau memiliki efek menenangkan sama seperti warna biru, warna kuning bisa menstimulasi pikiran dan intelektualitas, warna merah membantu meningkatkan semangat dan performa bertanding.

Ia menjelaskan, Kansai AP Enamel dipilih karena berbahan full acrylic yang tahan cuaca, memiliki daya resistensi yang baik terhadap paparan air dan alkali, dan mudah, diaplikasikan. “Kansai AP Enamel juga cocok digunakan untuk media berbahan semen sehingga tepat untuk permukaan luar dan lingkungan perkotaan. Kansai AP Enamel memberikan hasil akhir mengilat dengan ketahanan warna hingga tiga tahun,” ujar Alan.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me