Penjualan Terealisasi 60%, Collins Boulevard Resmi Groundbreaking

Big Banner

Pengembang Triniti Land melalui PT Perintis Triniti Properti secara resmi memulai tahapan pembangunan proyek superblok terbaru mereka Collins Boulevard yang berlokasi di Kawasan Gading Serpong, Tangerang, dengan menggelar acara groundbreaking Minggu (5/8/2018) kemarin. Selain menggelar grounbreaking, dalam acara tersebut, Triniti Land turut memperkenalan nahkoda baru Ishak Chandra selaku President Director yang baru di Triniti Land.

Bong Chandra, Founder dari Triniti Land menuturkan, rencananya akan dibangun di atas lahan seluas 2,4 hektar dan terdiri dari tiga menara hunian yang merangkum 2.400 unit hunian dari berbagai tipe, satu menara perkantoran, hotel bintang empat serta lifestyle plaza. “Collins Boulevard dirancang oleh konsultan kelas dunia yaitu DP Architect dari Singapura. Konsultan ini yang merancang Stadion Nasional Singapura dan Mall Dubai di Uni Emirates Arab,” ungkap Bong Chandra.

Tak hanya itu, Collins Boulevard juga menawarkan banyak kemudahan dan kenyamanan hunian, mulai dari kemudahan akses, transportasi umum, fasilitas parkir hingga 2000 lot, art gallery, serta empat ruang terbuka dengan total luas 1,6 hektar yang diperuntukkan bagi aktivitas luar ruangan para penghuni. “Penghuni Collins Boulevard bisa menikmati trotoar hijau yang lebarnya 8 meter dan panjang hingga 220 meter,” paparnya.

Bong Chandra menjelaskan, untuk tahap awal, hunian yang dipasarkan adalah Hyde tower yang menawarkan beberapa type kamar mulai dari type studio hingga tiga ruang tidur. Adapun, harga yang dibanderol mulai dari Rp400 juta hingga Rp500 jutaan per unitnya. “Saat ini total penjualan yang telah terserap sebesar 60% dari total 1000 unit yang dipasarkan,” jelas Bong.

Selain membidik kalangan pekerja, sebut Bong Chandra, Collins Boulevard juga menyasar para mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan pada universitas-universitas di kawasan sekitar, seperti Universitas Bina Nusantara (Binus) yang setiap tahunnya menerima 9.000 mahasiswa baru, SGU University, dan Universitas Bunda Mulia.

Kepada calon pembeli, Triniti Land menawarkan beragam kemudahan bagi para calon pembeli yang ingin berinvestasi di Collins Boulevard. Salah satunya, melalui program pembayaran patungan DP. Program ini berupa pemberian uang muka 15 % yang dibayarkan separuhnya atau 7,5% oleh pengembang, sementara sisanya dibayarkan pembeli dengan kemudahan mencicil selama enam bulan. Riz

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me