Do It Yourself, Gaya Hidup Milenial Masa Kini

Big Banner
Onni Antiques (Rumah123/Onni.co.id)

Generasi milenial memang berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya. Mereka suka mencoba hal baru, akrab dengan internet alias digital native, cenderung tidak suka dengan kepemilikan, dan lainnya.

Begitu juga dengan kaum milenial Indonesia khususnya Jakarta. Mereka juga suka hal baru seperti berkunjung ke museum, menonton konser musik, hingga mengikuti lari marathon dengan berbagai tema.

Baca juga: Generasi Milenial Kaya Raya Bidik Investasi Properti di Luar Negeri

ONNI House, sebuah concept store di Jakarta menghadirkan ONNI Market yang bisa memenuhi kebutuhan milenial. ONNI berasal dari bahasa Finlandia yang berarti happiness atau kebahagiaan.

Awalnya, ONNI House menghadirkan toko bunga ONNI Flowers dan ONNI Plants. Lantas muncul ONNI Home & Living dan ONNI Antiques bagi pencinta barang antik serta ONNI Kitchen, sebuah restoran dengan konsep menarik.

Baca juga:  Saatnya Milenial Jatuh Cinta Kepada Rumah Sempit

ONNI Market merupakan kegiatan yang mempertemukan para kreator dengan masyarakat. Nantinya, ajang ini akan menjadi ekosistem bagi siapa saja yang ingin mempelajari hal baru sesuai dengan passion mereka.

“Kami membangun ONNI Market dengan harapan para konsumen akan mendapatkan pengalaman berbeda. Lebih dari berbelanja dan bersantap, pengunjung juga dapat menemukan inspirasi yang dapat diterapkan di rumah sembari mempelajari hal-hal baru yang ingin mereka dapatkan dari workshop kami,” ujar founder ONNI House, Denny Rachmat seperti dikutip dari rilis pers.

Baca juga:  Peralatan Dapur yang Milenial Banget!

Dia juga berharap kalau setelah ajang ini, bakal lebih banyak hal yang dapat dilakukan. Terutama dengan hal berkaitan dengan DIY alias do it your self.

“ONNI berharap menjadi trend setter dengan menghadirkan concept store ke dalam lingkungan yang berbeda di Jakarta. Bahkan tidak sekedar toko, kami juga menempatkan diri untuk bisa menjadi wadah bagi siapa saja yang ingin mempelajari banyak hal baru yang berkaitan dengan industri kreatif berbasis do it yourself (DIY),” lanjut Denny.

Baca juga:  Mal Fokus Bidik Milenial, Ti Ati Ntar Kamu Gagal Nyicil Rumah Lho

Denny berharap pengunjung bisa mendapatkan kebahagiaan dan juga mulai mengenal gaya hidup slow living. Gaya hidup ini membuat setiap individu lebih menghargai cara dan proses dalam pembuatan suatu hal.

ONNI Market akan berlangsung selama tiga hari dari Kamis, 9 Agustus 2018 hingga Minggu, 12 Agustus 2018. Ada pilihan tenant yang bervariatif, beberapa workshop menarik yang dapat diikuti oleh kaum milenial yang ingin mengasah kreativitas. Selain itu, masih ada diskusi dan acara menarik lainnya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me