Siap-Siap, Bakal Ada Apartemen Rp300 Juta Di Pondok Cabe

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Setiawan Dwi Tunggal, pengembang superblok South City (55 ha) di Pondok Cabe, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, tengah bersiap meluncurkan produk apartemen pertama The Parc (1,5 ha). The Parc akan terdiri dari tiga tower mencakup 1.592 unit hunian. Saat ini pengembang sudah membuka pendaftaran nomor urut pemesanan (NUP) untuk tower pertama (392 unit).

apartemeh pondok cabe the parc

“The Parc merupakan respon kami terhadap peningkatan kebutuhan hunian di kawasan. Populasi Kota Depok (yang berbatasan dengan Pondok Cabe) dan Tangsel mencapai tiga juta jiwa yang mayoritasnya kalangan pekerja. Itu menjadi pasar yang besar di kawasan. Terlebih lagi landed house dua lantai di South City harganya sudah Rp2,4 miliar. Jadi, apartemen ini untuk menyasar segmen milenial,” kata Stevie Faverius Jaya, Sales & Marketing Associate Director South City, di sela-sela acara topping off (tutup atap) komplek ruko South City Square, Kamis (9/8/2018).

The Parc menyediakan tipe unit mulai dari studio hingga dua kamar tidur (KT) 22,55-45 m2 seharga Rp14 juta/m2 atau mulai dari Rp320 juta/unit tunai. Pengumpulan NUP sejak bulan April 2018 diklaim sudah mencapai 120 unit. Ada dua tipe NUP, Rp2 juta/unit untuk NUP refundable (dana bisa dikembalikan bila konsumen tidak jadi melanjutkan pembelian) dan Rp6 juta (non refundable) yang bisa langsung pilih unit. Sebanyak 80 unit NUP dibeli secara non refundable.

Targetnya, tower pertama bisa mulai diluncurkan akhir tahun ini dengan rencana pembangunan (ground breaking) bulan April 2019 dengan target selesai kuartal empat tahun 2021. Saat ini tengah dilakukan seluruh persiapan untuk me-launching The Parc termasuk pembangunan show unit yang akan selesai dua bulan ke depan.

“The Parc dikembangkan sesuai dengan kebutuhan kaum milenial. Makanya ada fasilitas gym, kuliner, jogging track, akses internet, hingga coworking space. Kami juga akan menyediakan shuttle bus khusus untuk penghuni The Parc ke kampus UI Depok dan koridor bisnis TB Simatupang-RA Kartini,” tutur Stevie.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me