Intan Gardenia & Green Park Property Onsale Pilihan MPI Agustus

Big Banner

Intan Gardenia dan Green Park adalah dua di antrara 7 Property Onsale pilihan Majalah properti Indonesia edisi bulan Agustus 2018.

PT Anugrah Wishnu Wicaksana adalah salah satu pengembang Cluster Intan Gardenia yang menancapkan kukunya di wilayah ini. Cluster ini berdiri di atas lahan seluas 4.000 meter persegi yang berada di Jalan Jakasetia, Pekayon, Bekasi.

Posisi Intan Gardenia cukup mudah diakses. Ada beberapa alternatif akses yang bisa digunakan seperti jalur tol dan non tol. Jaraknya tidak sampai lima kilometer dari pintu tol Bekasi Barat dan tidak sampai empat kilometer dari pintu tol Jati Asih. Bisa juga menggunakan akses commuter line. Jarak cluster Intan Gardenia dengan Stasiun Bekasi kurang lebih 7 kilometer.

Perumahan ini juga dikelilingi fasilitas umum yang lengkap. Mulai dari rumah sakit, mal, sekolah, dan pasar swalayan. Untuk rumah sakit, yang terdekat adalah RS Hermina Galaxy yang tidak sampai dua kilometer jaraknya dari perumahan.

Intan Gardenia terdiri dari 21 unit rumah yang terbagi dalam dua tipe. Tipe pertama adalah rumah satu lantai dan tipe kedua adalah rumah dua lantai yang posisinya ada di bagian depan. Rumah tipe satu lantai Intan Gardenia memiliki luas bangunan sebesar 45m2 dengan luas tanah bervariasi. Sementara, rumah tipe dua lantai mereka mempunyai luas bangunan 81m2. Harga rumah bervariasi tergantung dari luas tanah yang didapatkan. Kisarannya antara Rp 685 juta hingga Rp 1,5 miliar.

Green Park

Dikembangkan oleh Global Propertindo (BGP)perumahan bertajuk Green Park terletak di Bekasi, tepatnya di Jalan Kampung Pondok Melati, exit tol Jatiwarna Bekasi, Jawa Barat. Green Park adalah lingkungan perumahan seluas 17 hektar yang terdiri dari beberapa klaster. Perumahan ini mengusung konsep perpaduan gaya hidup metropolis dengan tetap menghargai alam. Menyajikan ruang hijau terbuka dan dirancang matang agar terbebas dari banjir.
Saat awal peluncurannya, yakni pada tahun 2016 lalu, Green Park menawarkan beberapa pilihan tipe unit ruamah, di antaranya tipe new aster (LB 48M2), Chrysant (LB 68M2), Daisy (LB 148 M2), Gardenia (LB 162 M2), Cattleya (LB 272), hingga yang terbesar adalah tipe Marigold (LB 355 m2). Sementara untuk harga dibanderol mulai dari Rp1 miliar.

Untuk memenuhi kebutuhan sosialisasi warga, Green Park memberikan fasilitas untuk setiap klasternya berupa club house. Di dalam club house ini disediakan kolam renang, lapangan tenis, lapangan basket, area jogging track, sampai dengan area bermain anak. Yang lebih menarik, perumahan ini dilengkapi oleh shuttle bus eksklusif yang mempermudah transportasi warga yang sehari-hari beraktivitas di Jakarta.

Green Park

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me