CitraGarden City Subsidi 8 Persen Cicilan KPR Hingga 45 Bulan

Big Banner

Jakarta mpi-update. Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Ciputra Residence (anak perusahaan Ciputra Group) kembali memberikan penawaran menarik. Selama bulan Agustus 2018 ini pengembang CitraGarden City Jakarta merilis Program 17 : 8 : 45. Cashback 17% atas uang muka, Subsidi 8% cicilan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) Selama 45 bulan.

Rilis yang diterima mpi-update Selasa (14/08) menyebutkan penawaran ini merupakan penawaran setiap tahun pada bulan Agustus bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada HUT RI tahun ini kami memberikan penawaran menarik berupa diskon, subsidi, dan hadiah-hadiah. Tapi khusus di bulan Kemerdekaan tahun ini kami menggelontorkan budget yang cukup besar, terutama untuk subsidi cicilan KPR 8 persen selama 45 bulan. Penawaran terbatas ini berlaku hanya bulan ini saja (Agustus),” kata Senior Director PT Ciputra Residence Meiko Handoyo, di acara Spirit of August @ Ciffest Area, CitraGarden City, Jakarta, Minggu, 12 Agustus 2018.

Potongan atau subsidi atas cicilan KPR selama 45 bulan ini bisa mencapai Rp40 – Rp50 jutaan ditambah cashback DP 17 persen sekitar Rp20 – Rp25 jutaan. Tak kalah menariknya, pada pembeli rumah, ruko, dan gudang di tanggal 11 – 12 Agustus 2018 atau selama berlangsung event Spirit of August, CitraGarden City memberi hadiah langsung emas batangan mulai 10 gram – 500 gram atau ½ kilogram.

“Kami memberi hadiah langsung berupa Fine Gold Bonus pada setiap pembelian produk CitraGarden City. Program ini berlangsung hanya 2 hari. Dapat emas batangan 500 gram kalau beli produk rumah Fine Home yang harganya sekitar Rp10 miliar – Rp11 miliar. Kalau dikonversi emas 500 gram itu mencapai Rp300 jutaan,” jelas Meiko.

Perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-73 di CitraGarden City disambut antusias oleh warganya kita kini mencapai 10.000 KK (Kepala Keluarga). Berbagai event digelar antara lain: City Fun Bike, Eco Fun Robic, Fashion Show, Cooking Demo, Healthy Talkshow, Games, dan Doorprize. Acara yang berlangsung selama 2 hari juga menghadirkan artis-artis ibukota sebagai bintang tamu, seperti: Lala Karmela, Joan Idol, dan Tyson Lynch.

“Di acara ini, kami melakukan join event dengan BCA (Bank Central Asia), dimana BCA mengundang nasabah umum dan prioritasnya untuk hadir. Kami co-creation dan collaboration, sehingga bisa mempertemukan antara loyal customer CitraGarden City dengan nasabah setia BCA,” kata Meiko.

Tiga produk unggulan

Edwin Wardhana, General Manager CitraGarden City mengatakan, melihat produk-produk CitraGarden City yang masih sangat atraktif, ia yakin promo Agustus ini akan mampu meningkatkan penjualan secara signifikan. Dimana bulan lalu (Juli) CitraGarden City berhasil membukukan penjualan sekitar Rp43 miliar.

“Kami optimis, di bulan Agustus trennya terus membaik. Bulan Agustus masih momentum yang baik, terutama buat 3 produk unggulan CitraGarden City, yaitu: Rukan AeroBliss, Gudang Multiguna AeroLink Boulevard, dan Rumah Tipe Cressida, yang semua berada di Distrik AeroWorld 8 atau Citra 8. Dalam 3 bulan berakhir ini, penjualan ketiga produk ini cukup baik,” ujar Edwin.

Untuk area Rukan AeroBliss, kata Edwin, saat ini dalam progress pembangunan, dan direncanakan akhir tahun ini sudah mulai beroperasi. Harga Rukan AeroBliss berkisar Rp2,1 miliar hingga Rp3,6 miliar. Sementara Gudang Multiguna Aerolink Boulevard kini memasuki memasaran Tahap II dengan harga mulai dari Rp2 miliar. Sedangkan tipe rumah Cressida adalah rumah yang sangat compact cocok untuk keluarga muda, harga start Rp2 miliar untuk luas bangunan 58 m2 dan luas tanah 75 m2.

“Rumah tipe Cressida berada di Cluster AeroMansion. Harga Rp2 miliar di wilayah Jakarta relatif masih terjangkau. Apalagi yang kami tawarkan bangunan di bawah 70 m2, sehingga konsumen dapat kemudahan cara bayar dan DP ringan, sesuai regulasi LTV (Loan To Value) Bank Indonesia terbaru,” imbuh Edwin.

Hingga bulan Juli 2018, ungkap Edwin, penjualan CitraGarden City selalu mencapai target. Ini tidak terlepas dari kondisi CitraGarden City yang semakin establish dan menjadi destinasi hunian favorit di Jakarta Barat. Hal ini dibuktikan dari disabetnya 3 penghargaan sekaligus dari Properti Indonesia Award 2018 bulan Juli lalu, yaitu CitraGarden City – Jakarta sebagai “The Established Township Development in Jakarta, Citra FineHomes – Jakarta sebagai “The Recommended Smart Home in Jakarta, dan Citra Living – Jakarta sebagai “The Prospective Condominium Development in Jakarta.

mpi-update.com