Agen Properti Zaman Now Wajib Gunakan Digital Marketing

Big Banner
Ilustrasi (Rumah123/Apartment Therapy)

Kecanggihan teknologi semakin memudahkan orang untuk mencari properti. Kamu hanya perlu menggunakan smartphone untuk mengakses situs properti seperti Rumah123.

Kamu bisa mencari properti apa saja, di mana saja, harga berapa saja. Rumah di Bekasi, apartemen di Tangerang, ruko di Depok dari harga mulai dari Rp500 juta hingga puluhan miliaran.

Baca juga: Milenial Ga Bisa Pisah dari Internet, Kok Sales Properti Belum Gunakan Digital Marketing?

Adanya kemudahan ini tentunya harus membuat agen properti atau broker untuk menggunakan digital marketing sebagai cara pemasaran. Apalagi saat ini, generasi milenial yang menjadi salah satu target market sudah terbiasa dengan pencarian via internet.

“Kita nggak bisa mengelak lagi. Market sudah berubah, sudah pakai digital,” ujar President Director ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa.

Baca juga: Digital Marketing Efektif Banget Buat Jualan Properti di Zaman Now

Darmadi berharap kalau agen properti semakin memanfaatkan pemasaran digital seiring dengan perkembangan zaman.

Broker properti ternama ERA Indonesia menjalin kerja sama dengan situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123. Manajemen kedua perusahaan sudah menandatangani kontrak kerja sama pada Kamis (09/08/2018).

Baca juga:  Seberapa Penting Sih Digital Marketing Sekarang Ini?

Para agen properti yang tergabung dengan ERA Indonesia bisa memasukkan listing dengan mudah. Listing ini juga langsung terhubung dengan situs Rumah123.

“Yang kita tawarkan, kita akan share report secara rutin. Setiap agen juga bisa mudah memasang listing. Principal juga bisa melihat pencapaian agen properti, bisa menjadi pembelajaran,” ujar Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung.

Digital marketing memang sudah menjadi keharusan bagi agen properti. Bahkan, di Amerika Serikat, pemasaran dan penjualan properti sudah melibatkan robot.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me