Tinggal di Bekasi Tambah Oke Aja!

Big Banner

Foto Kolam Natural Botanica di kawasan Vida Bekasi. Foto: Rumah123/Dok. Gunas Land 

Vida Bekasi, hunian berkonsep asri dan ramah lingkungan di kawasan terpadu 130 hektare karya Gunas Land, serah-terima perdana kepada para pembeli unit Cluster Botanica di Narogong, Bekasi, pada Minggu (19-8-2018).

Dikembangkan sejak 2016 lalu, Vida Bekasi merupakan hunian modern dikelilingi kebun pangan dan herbal yang dirancang alami dan humanis oleh arsitek Yu Sing. Komplek hunian ini bisa dibilang ideal karena tak hanya menyediakan tempat tinggal, juga diimbangi dengan lingkungan yang asri dan nyaman bagi para penghuninya.

Baca juga: Teras Alun-Alun di Vida Bekasi, Bikin Ingin Selalu Pulang

Halaman depan, samping, dan bagian belakang rumah, ditanami aneka pohon buah dan tanaman herbal yang bisa dimanfaatkan sehari-hari. Fasilitas kawasannya pun semakin lengkap dengan hadirnya Binus School Bekasi, Arena Sports Club, klinik RS Bunda, Restoran Mang Kabayan, dan Pasar Anyar.

“Kami membangun Cluster Botanica bukan hanya sebagai tempat tinggal, tapi juga tempat hidup yang nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan berkumpul dengan tetangga,” kata Direktur Vida Bekasi, Edward Kusma, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (19-8-2018).

 

Serah-terima perdana unit Cluster Botanica-Vida Bekasi kepada para pembelinya. Foto: Rumah123/Dok. Gunas Land

 

Vida Bekasi merupakan hunian baru di Kota Bekasi yang tertuju bagi mereka yang ingin hidup lebih berkualitas. Master plan-nya dibangun dalam konsep tropical urbanism karya arsitek Andra Matin. Konsep tersebut bermaksud membuat orang menyadari dan tanggap terhadap iklim tropis.

Konsep tersebut diwujudkan pada kawasan urban berdesain kontemporer dengan fasilitas lengkap yang akan menunjang kebutuhan para penghuninya. Proyek yang diluncurkan pada Oktober 2013 ini, sampai saat ini telah dihuni oleh lebih dari 9.000 orang.

Dibangun di lahan seluas 3,5 hektare, Cluster Botanica terdiri atas dua tipe unit, yaitu Rosemary dan Basil dengan luas masing-masing LB/LT: 69/84 dan 47/60 dan harga mulai Rp650 juta hingga Rp1 miliar.

Baca juga: Konsep Natural yang Bikin Para Penghuni Senang Bersosialisasi

Gunas Land sebagai pengembang berkomitmen meningkatkan standar kualitas pembangunan properti di Indonesia dengan mengusung konsep eco-living, yakni tren gaya hidup yang menekankan terciptanya konsep pengembangan berkelanjutan. Sebagai bentuk apresiasi pada kebudayaan Indonesia, Gunas Land juga mengintegrasikan cita rasa Indonesia melalui bangunan dan segala kegiatan yang dilaksanakannya.

Kredibilitas Gunas Land sebagai pengembang, antara lain bisa dilihat dari adanya dukungan investor yang berkomitmen kuat dalam pengembangan real estate. Proyek mereka yang sudah berjalan antara lain menara perkantoran, kondominium high-end, dan pengembangan kota yang beroperasi di Jakarta, Bekasi, dan Jambi.

Sekadar menyebut di antaranya, yakni Citra Raya Jambi (1.000 ha), Mixed-Used Development di Jln. Budi Utomo (1, 2 ha), Lapangan Banteng, Jakarta, Super high-end kondominium di Menteng, Mixed-Used 6 Tower Development (4, 5 ha) di Jalan Fatmawati yang akan terhubung dengan Mass Rapid Transit (MRT) di Stasiun Cipete.

Kamu udah pilih hunian yang mana? Ayo segera dong punya hunian!

 

Cluster Botanica di Vida Bekasi. Foto: Rumah123/Dok. Gunas Land

rumah123.com