Banyak Promo KPR Merdeka, Manfaatkan untuk Membeli Rumah

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Bulan Agustus sebagai perayaan Indonesia merdeka dijadikan momentum bagi perbankan untuk meluncurkan berbagai promo kemudahan mendapatkan KPR. Berbagai promo dengan bunga ringan hingga diskon harga dan pembebasan aneka biaya itu bisa dimanfaatkan konsumen untuk membeli rumah dengan dana untuk uang muka yang terbatas.

promo-kpr-bank-cimb-niaga-agustus-2018

“Selama bulan Agustus ini kami melucurkan program KPR Merdeka. Nasabah bebas dari cicilan pokok angsuran selama dua tahun. Jadi selama dua tahun itu hanya bayar bunganya saja. Kemudian untuk perayaan 73 tahun Indonesia merdeka, kami juga memberikan diskon masing-masing sebesar 73 persen untuk biaya provisi dan administrasi,” kata Maryono, Direktur Utama Bank BTN, saat acara BTN Property Award 2018 di Jakarta pekan lalu.

Dengan promo itu Maryono menyebut keuangan konsumen lebih ringan selama dua tahun pertama. Dana bisa digunakan dulu untuk membeli perabotan rumah atau kebutuhan lain yang lebih mendesak. Promo seperti ini harus segera diambil karena periodenya berbatas.

Selain Bank BTN, Bank CIMB Niaga juga mengeluarkan promo KPR Bebas Merdeka. Beberapa kemudahannya, bunga ekstra rendah hanya 5,73 persen fixed (tetap) tiga tahun pertama. Promo bisa diambil khusus untuk pembelian di 102 proyek yang dikembangkan enam grup usaha properti: Sinar Mas Land, Ciputra Group, Jaya Property, Alam Sutera Realty, Summarecon Agung, dan Agung Sedayu. Jadi, ayo manfaatkan promo merdeka ini untuk kemudahan membeli rumah.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com