Dorong Suplai Rumah, Bank BTN Bagi-Bagi Award untuk Pengembang

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Untuk keenam kalinya Bank BTN menggelar ajang tahunan BTN Property Award 2018. Menurut Direktur Utama Bank BTN Maryono, hingga saat ini Bank BTN telah menjalin kemitraan dengan 10 ribuan pengembang di seluruh Indonesia dan ajang ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada mitra utama Bank BTN tersebut.

btn award developer

“Sisi suplai atau penyediaan rumah dari kalangan pengembang ini menjadi hal yang sangat penting untuk keberlangsungan bisnis kita. Karena itu melalui BTN Property Award, kami memberikan apresiasi kepada kualitas kerja dan profesionalitas mereka, guna terus mendorong sisi suplai ini agar makin baik dan masyarakat menerima produk yang berkualitas,” katanya saat penganugerahan BTN Property Award 2018 yang dihadiri Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Menpupera) Basuki Hadimuljono di Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Perkuatan untuk terus menjadi bank yang fokus pada pembiayaan perumahan disebut Maryono akan terus dilakukan termasuk dengan mengadakan ajang award ini. Ia merinci, untuk periode Januari-Juli 2018 Bank BTN telah menyalurkan sebanyak 534 ribu unit KPR yang membuat market share KPR Bank BTN di pembiayaan perumahan mencapai 37,7 persen. Sementara untuk penyaluran KPR bersubsidi mencapai 94,5 persen. Tahun ini Bank BTN menargetkan penyaluran kredit perumahan untuk 750 ribu unit rumah.

Menpupera Basuki mendukung ajang award untuk kalangan pengembang ini. Menurutnya, sekecil apapun kerja pihak lain harus bisa dihargai untuk memacu semangat kerja yang lebih baik lagi. “Kita itu sukanya mendegradasi ketimbang memberikan apresiasi. Memberikan apresiasi itu justru tanda kalau kita ingin terus maju. Jadi ajang property award seperti ini sangat baik untuk penambah semangat bekerja dan terus bekerja untuk masyarakat banyak,” katanya.

Berikut kategori penghargaan BTN Property Award 2018:

Kategori Mitra Pengembang BUMN Properti Nasional

PT Adhi Commuter Property

PT Wika Realty

PT Waskita Realty

Perum Perumnas

PT PP Properti

 

Kategori Mitra Pengembang Swasta Properti Nasional

PT Sinarmasland

PT Ciputra Development

PT Metropolitan Land

PT Summarecon Agung

PT Agung Podomoro Land

PT Intiland Development

 

Kategori Pengembang Mitra Terbaik BTN Syariah Tingkat Nasional

PT Relife Property

PT Rizki Mustika Abadi

PT Hidayat Anugrah Pratama

 

Kategori Pengembang Dengan Kontribusi Terbaik Kredit Small & Medium Tingkat Nasional

PT Darma Paripurna Sejahtera

PT Prima Saudara Propertindo

PT Mulya Permadani

 

Kategori Pengembang Dengan Kontribusi Terbaik Kredit Komersial Tingkat Nasional

PT PP Properti

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com