Pasokan Apartemen Kelas Menengah Wilayah Bekasi

Big Banner

Di Bekasi, ada dua apartemen yang sudah topping off yakni Eastern Green dan Tamansari Urbano. Patra Land, anak PT Patra Jasa, telah melakukan topping off Tamansari Urbano berkonsep Transit Oriented Development (TOD), pada pertengahan Januari (14/1).

Berlokasi hanya 200 meter dari Stasiun Bekasi, apartemen Tamansari Urbano dikelilingi berbagai fasilitas penunjang urban lifestyle seperti Mal Summarecon Bekasi dan dekat dengan pintu tol Bekasi Barat dan Terminal Bekasi. Apartemen yang berdiri di atas lahan berluas sekitar 1 hektar ini akan memiliki 3 tower dan menyediakan sekitar 1.757 unit hunian. Tersedia 3 tipe, yaitu Studio, Satu Kamar Tidur, dan Dua Kamar Tidur.

Sedangkan apartemen Eastern Green tower Promrose yang dikembangkan PT Adhi Karya (Persero) Tbk. di Kawasan Light Rail Transit (LRT) City Bekasi Timur, Kota Bekasi telah menggelar topping off pada awal Februari (3/2) dan rencananya akan diserah terimakan ke konsumen pada 2019.

Project Manager LRT City Bekasi Setya Aji Pramana mengatakan, bahwa LRT City Bekasi Timur Eastern Green dikembangkan dengan konsep Smart Home Smart Living di mana menjadi solusi hunian kaum sub urban. Area ini juga akan dilengkapi mall, cinema dan kolam renang. “Dengan harga mulai Rp500 jutaan saat ini telah mengalami kenaikan lebih dari 12% selama dipasarkan sejak awal pertengahan tahun 2017. Bisa dipastikan harganya akan terus naik, apalagi kalo LRT mulai dioperasikan,” kata Setya Aji. MPI YS

(Majalah Properti Indonesia (MPI) dapatkan di toko-toko buku dan agen-agen penjualan majalah dan buku di kota Anda. Versi digital MPI dapat diakses melalui:
https://ebooks.gramedia.com/id/majalah/properti-indonesia atau : https://higoapps.com/item/1399/properti-indonesia

mpi-update.com