Kolam Renang Kecil di Lahan Sempit

Big Banner
Kolam Renang Tidak Harus Berukuran Besar Lho (Rumah123/Curbed)

Siapa bilang kalau rumah kamu mungil dengan lahan sempit truz nggak bisa punya kolam renang kecil? Semua bisa disiasati kok.

Kamu nggak perlu punya halaman belakang luas untuk memiliki kolam renang. Truz kalau halaman belakang kamu luas, nggak perlu juga semuanya dibuat menjadi kolam renang.

Baca juga: Rumah Sempit Ramah Lingkungan dari Bahan Daur Ulang

Banyak contoh pemanfaatan lahan sempit untuk kolam renang. Sejumlah arsitek bisa menyiasati lahan terbatas untuk membuat kolam renang yang keren.

Situs gaya hidup Apartment Therapy melansir kalau studio arsitek Clayton & Little Architects membuat kolam renang berukuran hanya 2,5 x 2,5 meter. Lumayan kecil kan?

Baca juga: Saatnya Milenial Jatuh Cinta Kepada Rumah Sempit

Okelah, kolam renang kecil memang tidak bisa dipakai untuk berenang, namun kalau bisa digunakan untuk berendam, kan lumayan? Apalagi kalau cuaca sedang panas.

Kolam renang berukuran kecil ini sudah cukup untuk orang dewasa berendam. Jika kamu memiliki putra putri, mereka bisa menjadikannya tempat bermain.

Baca juga: Rumah Sempit Impian Kaum Milenial

Jika memungkinkan, kamu bisa menambahkan kursi untuk bersantai. Selain itu, tambahkan taman atau tanaman meski lahan terbatas. Kamu bisa menempatkan tanaman di dinding. Jadi deh, halaman belakang kamu memiliki kolam renang, taman, dan beranda.

Nah, kalau kamu mau punya kolam renang, nggak usah sedih jika lahan yang tersedia memang sempit. Kolam renang ukuran kecil ternyata keren juga kok.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me