Rumah Murah Rp200 Jutaan Cuma 35 Unit, Cepetan Kalau Mau Kebagian!

Big Banner
Cluster Sakura Chika Tipe 22/60 meter persegi di kawasan Harvest City. Foto: Rumah123/Dok. Harvest City

 

Rumah seharga mulai Rp200 jutaan untuk Tipe 22 dengan luas lahan 60-70 m2, sayangnya jumlahnya terbatas cuma 35 unit. Hunian tapak tipe kecil ini disediakan oleh PT Dwigunatama Rintisprima yang mengembangkan kawasan Harvest City, atau tepatnya di Cluster Orchid. Kesempatan untuk memiliki rumah tipe mungil di kawasan mandiri tersebut cuma selama Agustus 2018 ini.

“Ada juga produk rumah ready stock dan kavling siap bangun,” kata Marketing Manager Harvest City, Leonard Suprijatna, seperti dikutip dari siaran persnya, Kamis (23-8-2018).

Baca juga: Abis Lebaran, 2 Klaster Harvest City Udah Nunggu Kamu untuk Dibeli!

Ada pula paket Promo Merdeka, yakni uang muka dan cicilannya hanya Rp2 juta per bulan untuk hunian tipe kecil tersebut. Promo ini memberikan paket bebas biaya BPHTB dan subsidi biaya KPR. Calon pembeli berpeluang juga mendapatkan cashback dan hadiah langsung.

Cluster Oryza, Tipe 22/60 meter persegi di kawasan Harvest City. Foto: Rumah123/Dok. Harvest City

Daya dukung utama penjualan perumahan ini adalah infrastruktur jalan tol dan angkutan publik yang melintasi kawasan di sekitar Harvest City, yang sekarang masih terus dikembangkan. Saat ini pemerintah sedang membangun proyek JORR 2 (Jakarta Outer Ring Road), LRT (Light Rail Transit), dan Jabodetabek Residence (JR) Connexion, yang akan membuka akses tanpa batas bagi transportasi dan mobilitas warga yang bermukim di kawasan tersebut.

Baca juga: Tutup Tahun, Harvest City Subsidi DP dan Biaya KPR, Juga Rumah Sudut

Menurut Leonard, Harvest City bisa menjadi seperti BSD City yang dulunya juga bukan kawasan utama sebelum jalan tol dibangun dan membuka akses ke kawasan itu. Begitu jalan tol dan sejumlah ruas tol yang mendukung akses ke kawasan itu dibangun, BSD City kian berubah menjadi kawasan elite.

“Nah, kawasan Transyogi-Cibubur kan juga sedang membangun Jalan Tol Cimanggis-Cibitung. Itu akan menjadikan Harvest City di titik perlintasan strategis yang berpotensi mendorong pertumbuhan kawasannya menjadi strategis beberapa tahun ke depan,” kata Leonard menjelaskan.

 

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me