Rumah Disambangi Maling, Pemain Timnas Brasil Kehilangan Rp1,3 Miliar!

Big Banner
Roberto Firmino dan Keluarga. Dia Sempat Kehilangan Rp1,3 Milar Setelah Rumahnya Kemalingan (Foto: Rumah123/Zimbio)

Sederetan pemain sepak bola yang bermain untuk Manchester United dan Liverpool jadi target para penjahat. Penyerang Liverpool, Roberto Firmino juga jadi korbannya.

Firmino merupakan pemain tim nasional Brasil. Dia mulai berkostum Brasil sejak 2014. Dia ikut membela Brasil dalam ajang Piala Dunia 2018 Rusia.

Baca juga: Sebelum Piala Dunia 2018, Rumah Gerard Pique dan Shakira Dibobol Maling

Penyerang ini digaet Liverpool dari klub Jerman, Hoffenheim pada 2015. Firmino menjadi penyerang andalan Liverpool dalam tiga tahun terakhir.

Situs Liverpool Echo menyatakan kalau rumah Firmino didatangi oleh maling. Dia mengalami kerugian besar hingga mencapai 70.000 pound (Rp1,3 miliar).

Baca juga: Lupa Pasang Alarm, Bek Timnas Prancis Kemalingan

Namun, tidak diungkapkan barang apa saja yang diambil maling. Biasanya sih maling membawa barang yang mudah dibawa seperti jam tangan, uang, tas, atau perhiasan.

Tidak diungkapkan juga di mana Firmino dan keluarganya saat kejadian. Tetapi, Firmino ditengarai sedang bermain membela klub atau tim nasional.

Baca juga: Lagi Bertanding, Rumah Bintang Liverpool Disatroni Maling

Kepolisian Inggris terus menyelidiki sejumlah insiden pencurian yang menimpa para pemain sepak bola yang tinggal di area Merseyside, Inggris. Sederetan pemain pernah mengalaminya termasuk dua rekan Firmino yaitu Sadio Mane dan Dejan Lovren.

Mantan kapten tim nasional Inggris, Wayne Rooney juga mengalaminya. Rumahnya pernah kemalingan. Dia pernah bermain di Everton dan Manchester United, dua klub bertetangga dengan Liverpool.

Para pemain ini kemalingan saat membela tim nasional atau klub. Pola ini sudah terjadi sejak sepuluh tahun terakhir. Polisi Inggris terus mempelajari modus para pelaku.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me