Meriahkan Hari Kemerdekaan, Damai Putra Gelar Lomba Antar Cluster

Big Banner
Kota Harapan Indah (Foto: Rumah123/Damai Putra)

Damai Putra Group menggelar sejumlah acara menyambut perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 yang jatuh pada Agustus 2018 ini.

Serangkaian acara dilangsungkan dengan melibatkan warga seluruh kawasan perumahan. Acara ini dilakukan untuk menjalin kedekatan dengan warga dan komunitas sekitar.

Baca juga: Masjid Istiqlal, Wujud Syukur Atas Kemerdekaan Bangsa

Salah satu acara yang dilangsungkan adalah lomba cluster indah Merah Putih. Lomba ini ingin membuat para penghuni cluster kreatif dalam memperindah dan mempercantik lingkungan.

Antusiasme warga menyambut lomba ini terlihat di kawasan Kota Harapan Indah, Segara City, Harapan Mulya, dan Harapan Mulya Regency. Semua kawasan ini dikembangkan oleh Damai Putra Group. Kota Harapan Indah menjadi kawasan terbesar dengan luas 2.200 hektare.

Baca juga: Monas, Simbol Perjuangan dan Kemerdekaan Bangsa Indonesia

Damai Putra memberikan hadiah total uang mencapai Rp22 juta. Selain itu, ada hadiah favorit untuk cluster yang paling kompak.

Lomba cluster indah Merah Putih ini berlangsung pada 1-15 Agustus. Penilaian dilakukan pada 20 Agustus. Pemenang akan diumumkan pada 25 Agustus.

Baca juga: Gedung Seribu Pintu yang Penuh Hantu

Selain itu, Damai Putra juga melangsungkan pentas seni dan pergelaran wayang. Pergelaran wayang dilakukan pada 17 Agustus dengan lakon Prawira Kusuma Bangsa yang dibawakan oleh dalang Ki Wahyu Darma.

Sementara pentas seni melibatkan instansi, sekolah, dan warga di Kota Harapan Indah. Acara ini menghadirkan pertunjukan seni Nusantara dan berbagai atraksi seni lainnya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me