Damai Putra Berikan Kemudahan Bayar DP Beli Cluster Galea Segara City

Big Banner
Cluster Galea di Segara City yang Dikembangkan oleh Damai Putra Group (Foto: Rumah123/Damai Putra)

Uang muka atau down payment (DP) menjadi salah satu yang menyulitkan konsumen saat akan membeli rumah. Namun, banyak developer yang memberikan kemudahan membayar DP, salah satunya Damai Putra Group.

Perusahaan pengembang ini baru saja merilis cluster terbarunya, Galea di Segara City. Kawasan ini mempunyai luas 110 hektare.

Baca juga: Gandeng Perusahaan Jepang, Damai Putra Bangun Apartemen dengan Fasilitas Bintang 5

By the way, Damai Putra Group juga merupakan developer yang mengembangkan Kota Harapan Indah. Kota mandiri tersebut memiliki luas mencapai 2.200 hektare dan menjadi salah satu kawasan perumahan terbesar di Timur Jakarta.

Damai Putra Group merilis 189 unit rumah tapak di cluster terbaru ini. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp600 jutaan.

Baca juga:  Damai Putra Rilis Galea Cluster Terbaru di Segara City

Developer memberikan kemudahan dalam membayar DP. Konsumen dapat mencicil uang muka selama 18 kali tanpa bunga. Cicilan per bulannya pun hanya Rp4 jutaan.

Lokasi Segara City memang strategis. Hunian ini bisa menjadi opsi bagi mereka yang bekerja di kawasan Kota Harapan Indah, Cakung, Cilincing, Marunda, Kelapa Gading, dan juga Tanjung Priok.

Baca juga:  Meriahkan Hari Kemerdekaan, Damai Putra Gelar Lomba Antar Cluster

Selain itu, cluster Galea juga mempunyai sederetan keunggulan. Lokasinya berada di paling depan kawasan dan dekat dengan rencana jalan tol JORR 2.

Sales Department Head Damai Putra Group, Hadi Putra menyatakan kalau 50% cluster Galea ini sudah dipesan oleh konsumen. Sebelumnya, Segara City sudah merilis beberapa cluster.

Jika kamu sedang mencari hunian, kenapa nggak memanfaatkan kesempatan kemudahan membayar DP seperti yang diberikan oleh Damai Putra Group?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me