Jonatan Christie Berencana Pajang Komentar Para Haters di Rumah

Big Banner
Jonatan Christie Menjadi Idola Baru, Namun Dia Juga Sering Di-Bully Para Haters (Foto: Rumah123/Kompas.com)

Jonatan Christie menjadi pujaan tidak hanya para penggila bulu tangkis, tetapi juga idola kaum hawa. Dia meraih medali emas bulu tangkis nomor tunggal putra Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Pria ganteng yang akrab disapa Jojo ini membuat penonton harus menahan nafas panjang. Ini lantaran dia dipaksa bermain rubber game dalam final melawan Chou Tien Chen (Chinese Taipei).

Baca juga: Yuk, Nonton Bulu Tangkis Asian Games 2018 di Istora Gelora Bung Karno

Usai menuntaskan perlawanan Chou, dia melakukan selebrasi khasnya. Jojo melepas kausnya dan memperlihatkan tubuhnya yang atletis.

Sejak melakukan selebrasi ini, Jonatan menjadi lebih terkenal. Meme soal dia yang membuka kaus pun semakin viral.

Baca juga:  Peraih Medali Emas Asian Games 2018 Dapat Hadiah Rp1,5 Miliar, Bisa Beli Rumah Mewah Nih

Karier Jonatan memang belum mengkilap seperti duet Minions alias Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Duet Minions sudah meraih sederetan gelar juara turnamen bergengsi dunia termasuk salah satunya adalah All England.

Sementara Jojo hanya bisa menjadi runner up beberapa turnamen. Namun, jangan salah kalau pemain berusia 20 tahun ini mengharumkan Indonesia di kancah turnamen pesta olah raga.

Baca juga:  Atlet Terkaya Indonesia Raih Medali Asian Games 2018, Bakal Terima Hadiah Rumah Ga Ya?

Sebelum mempersembahkan emas di Asian Games 2018, Jonatan meraih medali emas SEA Games 2017 Malaysia. Lantaran belum meraih gelar dan juga prestasi nomor tunggal putra memang belum keren, maka jangan heran kalau dia sering di-bully.

Lucunya, dia malah menyimpan screen shoot komentator negatif dari netizen alias warganet di internet. Kok, sampai gitu ya?

Baca juga:  Raih Emas Asian Games 2018, Pesilat Indonesia Bakal Bangun 3 Masjid

“Iya benar, ada folder khusus di handphone saya, nama foldernya “Penyemangat”. Ini nggak niru siapa-siapa, ide sendiri saja. Buat mengingatkan saya kalau lagi di atas jangan sampai lupa diri, kalau lagi di bawah dan dikomentari begini bisa termotivasi,” kata Jonatan seperti dikutip oleh situs bulu tangkis badmintonindonesia.org.

“Sudah saya kumpulkan sejak tahun 2015, semua lengkap sampai ada tanggal postingnya. Suatu hari nanti kalau pensiun akan saya bingkai dan pajang di rumah. Mungkin suatu hari nanti akan saya lihatkan kepada anak saya  bahwa kata-kata yang menyakitkan bisa membuat kita jadi orang yang lebih kuat dari sebelumnya,” lanjutnya.

Wah, hebat juga ya Jojo. Dia malah mau memajang semua komentar haters ini. By the way, jangan-jangan komentar kamu masuk? Hayo, ketahuan deh pernah bully Jojo.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me