Tabungan Jonatan Christie Bakal Bertambah Rp1,8 Miliar, Tabungan Kamu Gimana?

Big Banner
Jonatan Christie Mendapatkan Bonus Rp1,8 Miliar Setelah Meraih Dua Medali dalam Asian Games 2018 Jakarta-Palembang (Foto: Rumah123/Styl.id)

Jonatan Christie melanjutkan sukses para seniornya meraih medali emas nomor tunggal putra Asian Games. Sukses dapat emas, pundi-pundi pria yang akrab disapa Jojo pun akan bertambah.

Pemain berusia 21 tahun ini meraih medali emas nomor tunggal putra Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Sebelumnya, sudah ada empat pemain tunggal putra Indonesia yang berhasil meraihnya, salah satunya legenda Taufik Hidayat.

Baca juga: Bos Alibaba Jack Ma Tampil dalam Penutupan Asian Games 2018

Keberhasilan Jojo meraih medali emas ini membuat tabungan dia pun bertambah. Apalagi dia menyabet dua medali, satu emas dan satu perak.

Jonatan meraih medali emas nomor perseorangan dan berhak atas bonus uang dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sebesar Rp1,5 miliar.

Baca juga:  Atlet Terkaya Michael Bambang Hartono Dapat Bonus Rp150 Juta, Truz Buat Apa?

Dia juga meraih medali perak bulu tangkis nomor beregu putra. Alhasil, dia berhak atas bonus uang dari Kemenpora sebesar Rp300 juta. Jadi secara keseluruhan, usai Asian Games 2018, dia akan mendapatkan transfer Rp1,8 miliar.

Jonathan bukanlah atlet yang meraih pendapatan terbanyak dari bonus uang. Dia kalah dari Jafro Megawanto, atlet paralayang yang bakal mengantongi Rp2,4 miliar dari Kemenpora.

Baca juga:  Mendadak Kaya Setelah Asian Games 2018, Bonus Hadiah Bisa Beli Rumah

Uang tunai Rp1,8 miliar? Wah, ini mah banyak aja ya. Kalau dibelikan apartemen atau rumah, Jonatan bakal dapat apa aja ya.

Kalau Jojo bisa membeli apartemen atau rumah di sekitar Depok, Jawa Barat yang lokasinya tidak terlalu jauh dari pelatnas PP PBSI (Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia) di Cipayung, Jakarta Timur. Jika rumah dan tempat latihan jauh kan, bakal capek kalau bolak balik.

Baca juga:  Harga Properti Bakal Melambung Setelah Pesta Olah Raga

Ada apartemen Mahata Margonda yang menawarkan apartemen tipe studio dengan harga Rp450 juta. Jonatan bisa membeli empat unit sekaligus nih. Dia bakal jadi juragan properti nih.

Nah, kalau dia mau membeli rumah. Salah satu pilihannya adalah Grand Depok City. Rumah dua lantai dengan luas 120 m2 harganya mulai dari Rp1,7 miliar. Ya, Jojo masih dapat kembalian lah.

Baca juga: Jadi MVP Asian Games 2018, Uang Hadiah Rikako Ikee Ga Bisa Buat Beli Rumah

Sementara jika Jonatan memilih untuk berinvestasi di Jakarta, salah satu pilihannya adalah apartemen tipe studio di Green Pramuka City, Jakarta Pusat dengan harga Rp421 juta. Jonatan bisa membeli empat unit sekaligus.

Tetapi, kalau dia memilih membeli di Daan Mogot City, harga satu unit tipe studio sudah mencapai Rp500 jutaan. Dia hanya bisa membeli tiga unit apartemen saja.

Kamu juga bisa kayak Jojo, kalau kamu nggak bisa jadi atlet, mendingan juga jadi investor properti. Kamu bisa punya duit banyak kayak atlet.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me