Metland Menteng Pasarkan Ruko Rp3 Miliaran

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Metland Menteng (130 ha) di Jalan Sultan Hamengkubuwono, Cakung, Jakarta Timur, hasil pengembangan PT Metropolitan Land (Metland) Tbk, mulai memasarkan produk komersial Ruko Melrose. Ruko ini dikonsep dengan desain modern yang menawarkan dua tipe: 132/100 (dua lantai) dan 200/100 (tiga lantai) seharga mulai dari Rp3,6 miliar/unit.

ruko metland menteng

Menurut GM Metland Menteng Dedy Indrawan, potensi pergerakan bisnis di Metland Menteng sangat tinggi dengan perkembangan kawasan komersial di seluruh kawasannya baru sekitar 10 persen. “Di Metland Menteng saat ini ada 2.600 kepala keluarga (KK) sehingga ada potensi pasar yang besar dan itu baru dari dalam kawasan,” ujarnya melalui siaran pers di Jakarta, Selasa (4/9).

Potensi ini masih akan terus meningkat seiring progres pembuatan akses baru yang akan menghubungkan langsung Metland Menteng dengan pintu keluar jalan tol Cakung Timur yang juga melintasi AEON Mall di Jakarta Garden City (JGC). Akses ini akan semakin memudahkan penghuni Metland Menteng dan meningkatkan potensi pasar Ruko Melrose. Ditambah akses jalan tol dalam kota Pulogebang-Semanan yang akan selesai tahun 2019.

Fasilitas komersial berupa ruko ini akan menambah berbagai fasilitas yang sudah terbentuk di kawasan Metland Menteng. Antara lain sekolah dari tingkat playgroup hingga SMA Santo Yoseph, club house, rekreasi kuliner, wahana air Waterland, hutan kota seluas satu hektar, lapangan bulutangkis PB Jaya Raya Metland, area komersial, dan lain sebagainya.

Saat ini Metland Menteng juga dikelilingi  barbagai fasilitas lifestyle yang baik. Selain AEON Mall di JGC, ada juga Lulu Departemen Store, hipermarket Giant dan Carrefour, Courts, Electronic City, Hotel Santika, Sekolah BPK Penabur, Al Azhar, Global Mandiri, hingga rumah sakit bertaraf internasional.

“Lokasi Metland Menteng hanya enam kilometer dari (kawasan hunian dan perdagangan) Kelapa Gading (di Jakarta Utara), namun potensi perkembangannya sangat luar biasa,” ujar Deddy. Ruko Melrose saat ini dalam tahap prelaunch dengan menawarkan hanya 10 unit hingga 19 September 2018.

Beberapa kemudahan diberikan seperti uang muka 20 persen yang bisa dicicil 24 kali, namun diberikan diskon dicicil hanya 18 kali. Sistem pembayaran tunai bertahap bisa diangsur 12 bulan. Targetnya 10 unit ruko senilai Rp36 miliar itu akan terjual dalam dua bulan.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me