Astra Land Indonesia Gandeng PermataBank Untuk Pembiayaan KPR/KPA

Big Banner

BERITA PROPERTI — PT Astra Land Indonesia, pengembang Anandamaya, Asya dan Arumaya Residences, kembali memberikan kemudahan bagi calon konsumennya yang ingin memanfaatkan pembiayaan melalui perbankan. Kali ini, pengembang tersebut menggandeng PT Bank Permata Tbk (PermataBank) untuk pembiayaan KPR dan KPA di seluruh proyek properti yang di kembangkannya.

Astra Land Indonesia sendiri merupakan joint venture dari Astra Property dan Hongkong Land yang mengembangkan project-project residensial, township & mixed-use. Kesepakatan keduanya ditandatangani langsung oleh Direktur Utama PermataBank Ridha DM Wirakusumah dengan  Direktur PT Astra Land Indonesia Chuang Say Piau, Kamis (6/9) di Jakarta.

Ridha DM Wirakusumah menjelaskan, kerjasama yang dilakukan sangat sejalan dengan komitmen PermataBank untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat sesuai dengan kebutuhannya. Saat ini ada ketiga proyek dari Astra Land Indonesia, sudah difasilitasi melalui PermataKPR & PermataKPA bagi nasabah yang berniat untuk membeli.

“Ini adalah wujud nyata PermataBank dalam memberikan kemudahan pembiayaan kepemilikan rumah dan apartemen bagi nasabah kami. Melalui kemitraan ini, PermataBank dan Astra Land Indonesia berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaiknya dan saling bersinergi dalam memajukan industri properti di Indonesia,” ujar Ridha dalam keterangan tertulis.

Salah satu produk unggulan PermataBank untuk pembiayaan perumahan PermataKPR Bijak yang merupakan produk KPR sekaligus rekening tabungan yang dapat memberikan keringanan bagi nasabah dengan bunga hingga 0%, dan dapat membuat fasilitas kredit nasabah lunas lebih cepat. PermataKPR juga memberikan kemudahan Cicil Biaya KPR hingga 24 bulan dengan menggunakan PermataKartu Kredit sehingga nasabah tidak perlu khawatir harus menyediakan dana tunai untuk membayar berbagai biaya KPR yg timbul.

Sementara itu, Chuang Say Piau menambahkan, setelah penandatanganan kerjasama ini diharapkan program KPR dan KPA yang ditawarkan dapat lebih menarik dan menguntungkan bagi customer Anandamaya, Asya, maupun Arumaya Residences.” Diharapkan dengan adanya fasilitas KPR dan KPA PermataBank, masyarakat semakin dimudahkan dalam memiliki hunian eksklusif yang mampu meningkatkan kenyamanan dan kualitas hidupnya,” katanya.

Mengenai proyek Asya, Chuang Say Piau menjelaskan, merupakan kawasan township development seluas 70 hektar yang berlokasi di Jakarta Timur. Sedangkan Arumaya Residences merupakan hunian eksklusif terbaru dari Astra Land Indonesia yang berada di bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Sementara  Anandamaya Residences merupakan luxury apartment di kawasan strategis Sudirman, dan siap diserahterimakan di akhir tahun 2018.

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me