Hadiah Bertanding Minions Masih Lebih Gede dari Bonus Asian Games 2018

Big Banner
Hadiah Uang yang Diraih oleh Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Ternyata Lebih Besar dari Bonus Asian Games 2018 Jakarta-Palembang (Foto: Rumah123/Badmintonindonesia,org/PP PBSI)

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memenuhi target meraih medali emas Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Target emas tercapai, rekening Marcus/Kevin pun bertambah.

Duet maut ini memang menjadi andalan Indonesia dalam nomor ganda putra. Marcus/Kevin meraih medali emas ganda putra Asian Games 2018 usai menyingkirkan rekan pelatnas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam drama rubber game.

Baca juga: Atlet Terkaya Indonesia Raih Medali Asian Games 2018, Bakal Terima Hadiah Rumah Ga Ya?

Indonesia memang punya tradisi pemain ganda putra yang kuat. Marcus/Kevin sempat menyabet delapan gelar pada 2017 lalu. Jangan heran kalau ganda yang punya julukan Minions ini menempati posisi satu ganda putra versi Konfederasi Bulu Tangkis Dunia, BWF.

Sepanjang 2018 ini, Minions juga meraih sederetan gelar dalam BWF Tour 2018. Mereka sudah memenangkan empat gelar yaitu Indonesia Open, All England, India Open, dan Indonesia Masters.

Baca juga:  Raih Medali Emas, Atlet Asian Games Asal Sumsel Dapat Bonus Rumah dari Gubernur

Menurut situs BWF, pasangan ini masuk dalam 10 besar peraih hadiah uang terbanyak dalam separuh musim ini. Mereka sudah mengumpulkan masing-masing USD 113.087 (Rp1,6 miliar).

Marcus/Kevin berada di posisi empat dalam daftar pemain dengan penghasilan terbesar pada paruh pertama 2018. Mereka kalah oleh tiga pemain tunggal putri dan putra.

Baca juga:  Usai Asian Games 2018, Pasutri Ini Bakal Dapatkan Rp3 Miliar dan 2 Rumah

Jumlah uang ini ternyata lebih besar dari hadiah uang yang diraih Minions dalam Asian Games 2018. Marcus/Kevin meraih medali emas nomor ganda dan berhak atas bonus sebesar Rp1 miliar.

Mereka juga meraih medali perak nomor beregu putra. Duet yang sebelumnya dikenal dengan nama KeGid (Kevin/Gideon) ini berhak atas bonus sebesar Rp300 juta. Secara keseluruhan, Minion akan menerima transfer Rp1,3 miliar.

Baca juga:  Mendadak Kaya Setelah Asian Games 2018, Bonus Hadiah Bisa Beli Rumah

Hadiah yang diterima Marcus/Kevin bakal lebih besar lagi. Apalagi masih ada sejumlah kejuaraan plus turnamen penutup yang berhadiah paling besar.

Jika semua uang bonus dan hadiah bertanding ini dijadikan satu, maka Marcus/Kevin sudah pasti lebih kaya raya dibandingkan atlet lainnya. Tapi, lagi-lagi tidak memasukkan atlet bridge, Michael Bambang Hartono ya. Dia punya kekayaan Rp225 triliun.

Baca juga:  Jonatan Christie Berencana Pajang Komentar Para Haters di Rumah

Kalau uangnya dibelikan properti, Marcus/Kevin bisa dapat apa saja ya? Jika uang hadiah turnamen sebesar Rp1,6 miliar dan bonus Asian Games 2018 senilai Rp1,3 miliar disatukan maka masing-masing mempunyai Rp2,9 miliar.

Jika mereka menghabiskan semuanya untuk membeli properti, Marcus/Kevin jadi raja properti. Apartemen tipe studio Green Pramuka City di Jakarta Pusat dipasarkan dengan harga Rp421 juta, masing-masing pemain bisa membeli tujuh apartemen. Kamu mau jadi pemain bulu tangkis?

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me