Hemat Energi Hingga 30% dengan Green Technology

Big Banner

Teknologi ramah lingkungan dan hemat energi menjadi andalan banyak perusahaan dalam memasarkan produknya. Tak terkecuali PT. SITI B&T Group S.p.A dengan mengenalkan produk teknologi dan inovasi terkini mesin pembuat keramik.

Dengan pertimbangan industri keramik yang berkembang pesat, perusahaan asal Italia yang berdiri sejak tahun 1961 ini membuka kantor cabang di Cikarang, Jawa Barat empat tahun lalu. Selain di Indonesia juga memiliki cabang di China, Mesir, Polandia, Brazil, Spanyol, Mexico, Dubai dan Rusia.

Adapun produk yang ditawarkan berupa mesin-mesin untuk industri manfaktur ubin keramik. Mulai dari mesin untuk raw material processing seperti ball mill dan spray-dryer lalu mesin decoration seperti digital printing dan graniglia application sampai end product packaging.

Juan Antonio Cavilla, Sales Executive Director Worldwide Headquarter SITI B& T, mengatakan bahwa komitmen, tanggungjawab dan hasil yang baik merupan nilai-nilai utama yang dibangun dengan harapan para customers akan tumbuh bersama. “Komitmen kami adalah kontinunitas para konsumen,” ungkap Juan di Seminar The Latest Technological Innovations, Crown Plaza Hotel Jakarta, (Selasa 4/9).

Guna mendukung green enviroment, Juan mengatakan perusahaan yang memiliki banyak klien di banyak negara ini menerapkan green technology yang bisa mengurangi konsumsi energi hingga 30%. Bahkan bisa hemat hingga 1 juta Euro. “Kita hanya berusaha agar teknologi ini bisa menyelamatkan bumi dan mengurangi biaya seminimal mungkin,” tandas Juan.

Beberapa perusahaan keramik besar yang menggunakan produk teknologi perusahaan ini di antaranya Satyaraya Keramindoindah, Mulia Keramik Indah Raya, Platinum Ceramic Industry, Arwana Group, dan masih banyak lagi. DR

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me