Ada Pasar Barang Jadul di Homedec 2018

Big Banner
Pasar Kutu di Homedec 2018 Menawarkan Barang-barang Jadul (Foto: Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

Barang jadul bisa kok untuk mempercantik hunian kamu. Ga percaya? Banyak lho, hunian yang memajang benda-benda jadul, vintage, dan kuno.

Mungkin kamu pernah melihat radio kuno milik kakek, cangkir bermotif milik nenek, telepon jadul milik ayah, koper lama milik ibu, dan lainnya. Jangan buang barang-barang ini lho.

Baca juga: Rumah Jadul Bisa Berharga Mahal Lho, Yuk Investasi Properti

Sederetan benda ini bisa membuat hunian kamu tampak beda. Kamu bisa menempatkan radio jadul di atas meja berdesain modern minimalis. Kamu bisa menerapkan gaya mix and match ini.

Namun, kalau kamu ingin menempatkan barang jadul seperti ini di rumah dan kamu tidak memilikinya, kamu bisa memperolehnya di Pasar Kutu yang ada di pameran Homedec.

Baca juga: Eksterior Boleh Jadul Tapi Interior Jaman Now Dong

Pameran Homedec 2018 kembali diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada 6-9 September. Pameran tahun ini mengambil tema It’s time to make over your home.

Pasar kutu menjadi salah satu acara khusus yang dihadirkan di Homedec. Pasar Kutu sudah dihadirkan sejak Homedec 2017.

Baca juga: Rumah Boleh Jadul, Tapi Desain Interior Tetap Modern

Barang-barang yang ditampilkan di Pasar Kutu, Homedec ini sudah melewati kurasi oleh pakar penyuka barang antik. Jadi memang tidak barang sembarang yang dipasarkan di sini.

“Ada kurasi untuk barang jadul, vintage. Jadi menentukan apakah barang ini apakah barang ini antik, vintage, kuno. Barang jadul tetap cocok untuk interior dan dekorasi, untuk home & living,” ujar Regional Business Development Manager Homedec Indonesia, Linda Leoni saat membuka Homedec 2018.

Baca juga: Ketika Si Jadul Akur dengan Si Futuristik

Barang-barang yang tersedia macam-macam lho. Ada perabotan, peralatan makan, majalah, motor, hingga mobil kuno.

Buat kamu yang ingin mengubah tampilan hunian kamu, coba saja ke Pasar Kutu. Siapa tahu kamu mendapatkan barang jadul, vintage, atau antik idaman.

Baca juga: Bagian Jadul Jadikan Hunian Makin Cantik

Pernak Pernik, Pajangan, dan Benda-benda Vintage Ini Bisa Didapatkan di Pasar Kutu Homedec 2018 (Foto: Rumah123/Dodiek Dwiwanto)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me