Kalau Ada Fasilitas Publik Kelas Dunia, Ayo Manfaatkan Dong

Big Banner
Stadion Jakabaring, Palembang Seharusnya Bisa Dimanfaatkan Oleh Masyarakat (Foto: Rumah123/Wikipedia)

Siapa yang berkesempatan menyaksikan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang secara langsung di arena pertandingan? Nah, banyak arena dan gelanggang baru yang keren kan?

Tuan rumah Indonesia memang merenovasi sejumlah arena pertandingan. Bahkan ada yang seperti dibangun ulang ya.

Baca juga: Mendadak Kaya Setelah Asian Games 2018, Bonus Hadiah Bisa Beli Rumah

Adanya arena olahraga baru serta fasilitas pendukung lainnya sudah tentu memberikan keuntungan bagi masyarakat Jakarta dan Palembang. Mereka bisa memanfaatkannya sebagai fasilitas publik.

Kamu bisa menggunakan area sekitar Gelora Bung Karno di Jakarta atau di Jakabaring untuk berolahraga, bersosialisasi, atau berkumpul. Apa aja deh kegiatan asalkan positif ya.

Baca juga: Jadi MVP Asian Games 2018, Uang Hadiah Rikako Ikee Ga Bisa Buat Beli Rumah

“Keuntungan secara ekonomi, keuntungan secara sosial, infrastruktur juga telah berkembang. Anak-anak muda bisa menggunakan fasilitas ini,” ujar Managing Director Savills Indonesia, Craig Williams dalam Property Market Update beberapa waktu lalu.

“Hal ini bagus untuk sisi sosial. Mudah-mudahan Indonesia juga nantinya bisa menjadi tuan rumah Olimpiade,” lanjut Williams.

Baca juga: Bonus Asian Games 2018 untuk Pelatih Ternyata Bisa Buat Beli Apartemen

Arena olahraga di luar negeri biasanya sudah lazim dimanfaatkan untuk kegiatan non olahraga. Di Indonesia sih sudah sering digunakan untuk aktivitas lain, salah satunya di Jakabaring.

Gelanggang olahraga tidak hanya bisa digunakan sebagai sarana olahraga, tetapi juga rekreasi, tujuan wisata, dan lainnya. Nah, buat kamu yang tinggal di Jakarta dan Palembang, yuk manfaatkan Gelora Bung Karno dan Jakabaring.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me