JPO Lengkapi Peluncuran Tower Extension Apartemen Evenciio Margonda

Big Banner

Melanjutkan pemasaran tower pertama apartemen Evenciio Margonda, Depok yang telah terjual sekitar 95 %, PT PP Properti Tbk. (PPRO) meluncurkan tower Extension, Sabtu (8/9). Ini dilakukan sebagai tambahan ladang investasi properti yang prospektif bagi investor dan pasar sewa super besar di kawasan Depok, Jawa Barat.

Direktur Realti PT PP Properti Tbk. (PPRO), Galih Saksono mengatakan Evenciio Margonda adalah pilot project proyek premium student apartment pertama di Indonesia berkonsep anti narkoba. “Angka penjualannya meningkat karena konsep anti narkoba ini. Banyak orang tua yang membeli unit untuk ditempati sendiri oleh putra-putrinya maupun disewakan ke mahasiswa lain,” kata Galih.

Untuk memudahkan penghuni, PPRO akan membangun jembatan penyeberangan orang (JPO) tepat di depan halaman Evenciio Margonda yang akan menghubungkan apartemen dengan Kampus UI di seberang jalan Margonda. “Nantinya mahasiswa yang bertempat tinggal di Evenciio tidak perlu lagi membawa kendaraan untuk memutar arah ke kampusnya seperti Universitas Indonesia ataupun universitas terdekat seperti Universitas Gunadarma. Berjalan menggunakan JPO selain sehat tentu akan sedikit mengurangi kemacetan akses dua arah di jalan protokol, jalan Margonda Raya,” ujar Galih.

Sementara itu, Septavianto, Project Director PPRO apartemen Evenciio Margonda mengatakan, fasilitas JPO kota Depok masih minim.‎ Tak terkecuali di jalan Margonda Raya sebagai gerbang utama memasuki kota yang beririsan langsung dengan wilayah selatan Jakarta itu. Saat ini jalan Margonda Raya sepanjang 4.895 m hanya memiliki empat JPO. Padahal jalan yang merupakan etalase kota Depok itu setiap harinya padat lalu lintas dan lalu lalang orang.

“Hal itulah yang jadi pertimbangan kami berperan serta membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok membangun JPO. Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap hak pejalan kaki terutama mahasiswa sebagai penghuni apartemen kami maupun warga Margonda pada umumnya,” terang Septavianto.

Tak ingin melihat kondisi para mahasiswa yang memilih menyeberang jalan kendati berbahaya yang mengharuskan pengendara mesti ekstra hati-hati sebagai pengembang tentu saja tak tinggal diam. “Ketidakamanan menyeberang jalan harus diberi solusi. Terlebih jalan Margonda mempunyai akses dua arah, keselamatan dan keamanan penyeberangan jalan harus diutamakan dan ditingkatkan,” kata Septavianto.

Tower Extension Evenciio yang dipasarkan semuanya telah full furnish yang memiliki rental guarantee 12 bulan dengan ROI 6%. Tower ini memiliki jumlah unit 540 unit dengan tipe-tipe yakni tipe Studio luas 25 m2 Rp 599 juta, Tipe Studio+ luas 28 m2 Rp 673 juta, tipe 2 bedroom luas 54 m2 Rp 1,2 Miliar dan tipe 2 bedroom+ luas 68 m2 Rp1,4 miliar. YS

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me