Ada Diskon Hingga Rp300 Jutaan untuk Apartemen di Bintaro Ini

Big Banner
Tipe Studio di Breeze Tower, Apartemen Bintaro Plaza Residences (BPR). Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

 

Breeze Tower yang merupakan bagian dari Bintaro Plaza Residence (BPR) besutan PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) masih dibangun. Menara hunian ini tepatnya merupakan Menara kedua setelah Menara Altiz yang sukses.

“Menjaga komitmen sangat penting. Termasuk janji serah-terima produk. Kalau kami janjikan dua tahun rampung, harus dipenuhi janji itu. Meleset sedikit, konsumen tidak akan percaya lagi,” kata Manajer Pemasaran BPR, Dimas Prasasto, yang dikutip Kontan.co-id, Minggu (9-9-2018).

Baca juga: Berkonsep TOD, Baru Topping Off, Breeze Tower Diserbu Konsumen

Penjualan Breeze Tower mencapai 81% dan direncanakan akan serah-terima secara bertahap mulai awal 2019. Pada hampir akhir masa penjualannya, BPR tetap memberikan kemudahan cara bayar kepada calon pembeli.

Menurut Dimas, untuk bulan ini ada promo beli unit DP 5%, cashback hingga Rp75 juta, dan diskon harga hingga Rp300 jutaan. Adapun harga unit Apartemen Breeze saat ini mulai Rp500 jutaan.

Komitmen JRPT sebagai pengembang terbukti dari pengembangan BPR menara pertama yang menuai sukses. Serah-terima apartemen pertama, Tower Altiz, 4 bulan lebih cepat dari jadwal semula Desember 2015, yang realisasinya Agustus 2015. Bahkan legalitas Sertifikat Hak Milik atas Satuan Rumah Susun (SHMSRS)-nya pun sudah terbit.

Baca juga: Pengin ke Jalan Sudirman Cuma 20 Menit? Pilihlah Breeze Tower!

“Ini sebagai salah-satu bentuk komitmen dan tanggung jawab kami sebagai pengembang karena dengan telah terbitnya SHMSRS unit, kami telah menyelesaikan kewajiban kami terhadap hak konsumen,” kata Dimas.

Tower Altiz yang bertotal unit 642 semuanya sold out dan 90% sudah dihuni, baik oleh eksekutif domestik maupun ekspatriat asing. Tarif sewa (rental rate) Tower Altiz pada 2018 ini mencapai 10% per tahun.

BPR berada di Jantung Kota Bintaro Jaya, tepatnya di samping Plaza Bintaro Jaya. Kawasan BPR sudah ramai dan lengkap dikelilingi deretan areal komersial. “Saat ini sedang dibangun RS Mitra Keluarga persis di seberang Condominium,” kata Dimas.

*

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me