Green Pramuka Tawarkan Apartemen Sesuai Kebutuhan Milenial

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Hunian vertikal atau apartemen dengan luasan terbatas membutuhkan perabot yang kompak, multiguna, dan seperlunya agar tetap nyaman dihuni. Selain itu gaya hidup penghuninya juga harus praktis dan rasional sesuai dengan kondisi huniannya, yang sekarang bisa didukung dengan aplikasi teknologi seperti smart home.

green pramuka apartemen

“Perspektif seperti itu yang kami usung untuk membuat konsumen atau calon penghuni apartemen lebih nyaman dengan hunian vertikal. Kita berupaya membantu konsumen lebih mudah beradaptasi dengan keterbatasan ruang yang mereka tinggali agar tetap nyaman dan fungsional,” kata Lusida Sinaga, Head of Communication apartemen Green Pramuka City (GPC), melalui siaran pers di Jakarta, Senin (10/9/2018).

GPC adalah proyek hunian terpadu (mixed use) seluas 12,9 ha di Jalan Ahmad Yani, Jakarta Pusat, hasil pengembangan PT Duta Paramindo Sejahtera (DPS). Hingga saat ini, GPS telah mengembangkan sembilan menara apartemen (rata-rata per tower 1.000 unit), sebanyak delapan tower sudah dihuni. GPC menawarkan unit tipe studio 21 m2 dan dua kamar tidur 33 m2 seharga mulai dari Rp400 jutaan/unit.

Tower kesembilan Magnolia yang dirilis sejak Juli tahun lalu dipasarkan dengan telah dilengkapi compact furnished di setiap unitnya. Compact furnished itu mengusung konsep effective function mechanism yang hemat tempat, praktis tapi memiliki banyak ruang penyimpanan. Konsep compact furnished itu dipadukan dengan smarthome package untuk mewadahi kebutuhan konsumen muda dari kalangan pekerja milenial.

Fitur smarhome itu membuat perangkat elektronik di dalam unit bisa terkoneksi satu sama lain dan bisa dipantau, diatur dan diaktifkan atau dimatikan melalui smartphone. Contoh piranti elektronik itu adalah AC, lampu, dan pesawat TV.

“Selain compact furnished dan aplikasi smarthome, kami juga menawarkan cara-cara pembelian yang menarik dan meringankan bagi kaum milenial,” ujar Lusida.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me