Apresiasi Atlet Berprestasi, Synthesis Berikan Subsidi Hingga 75 Juta

Big Banner

BERITA PROPERTI – Tak mau kalah dengan perusahaan-perusahaan atau lembaga pemerintahan yang memberikan bonus kepada atlet tanah air yang berprestasi pada Asian Games ke XVIII lalu, Synthesis Development juga turut serta dengan memberikan diskon khusus atau program subsidi.

Synthesis Development memberikan penghargaan kepada atlet berprestasi Indonesia, dengan mengeluarkan program khusus bagi para atlet Indonesia yaitu subsidi hingga 75 juta rupiah untuk memiliki hunian apartemen Prajawangsa City yang berada di Cijantung, Jakarta Timur.

Managing Director Synthesis Development Mandrowo Sapto mengungkapkan, bagi mereka, kerja keras para atlet dalam mengejar prestasi di Asian Games 2018 memiliki tujuan bukan hanya untuk perolehan medali kemenangan, tetapi adalah memberi contoh atas sportivitas, semangat berkompetisi dan berprestasi.

“Selain itu juga, mereka juga menunjukkan disiplin, ketekunan, nasionalisme dan persaudaraan sebuah bangsa Indonesia. Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih, kami hadirkan program subsidi hingga 75 juta rupiah untuk atlet Indonesia yang ingin memiliki hunian apartemen di Jakarta,” ujar Mandrowo Sapto dalam siaran pers.

Property Investment Advisor Synthesis Development Asnedi menjelaskan, program subsidi ini sebagai ungkapan apresiasi, kebanggaan dan terima kasih khususnya kepada seluruh atlet Indonesia. “Alasan inilah yang mendorong kami untuk berkontribusi atas semangat akan investasi bagi para atlet Indonesia,” imbuh Asnedi.

Program subsidi yang diberikan Prajawangsa City kepada para atlet nilainya 35 juta hingga 75 juta rupiah untuk satu unit apartemen Prajawangsa City selama bulan September 2018. Menurut Asnedi penghargaan tersebut agar para atlet Indonesia bisa memiliki bekal yang memadai untuk masa depan dengan bentuk investasi properti.

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me