Minions Dapat Bonus Lagi Rp1,2 Miliar, Bisa Beli Properti Apa Lagi Ya?

Big Banner
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Meraih Bonus dari Masing-masing Klub Sebesar Rp600 Juta Usai Memenangkan Medali Emas Ganda Putra Asian Games 2018 Jakarta-Palembang (Foto: Rumah123/Berita Satu)

Duet ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo terus memanen bonus. Keduanya meraih medali emas bulu tangkis Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Marcus/Kevin yang ngetop sebagai duet Minions ini meraih bonus dari klub masing-masing. Marcus mendapatkan bonus uang dari PB (Persatuan Bulu Tangkis) Jaya Raya Jakarta sebesar Rp600 juta.

Baca juga: Tabungan Jonatan Christie Bakal Bertambah Rp1,8 Miliar, Tabungan Kamu Gimana?

Kevin pun mendapatkan bonus serupa dari klubnya PB Djarum Kudus. Kedua pemain ini memang bernaung di klub berbeda. Kevin yang punya perilaku tengil saat bermain ini memperoleh bonus dengan jumlah yang sama, Rp600 juta.

Wah, gokil banget ya. Minions mengumpulkan Rp1,2 miliar dari klub. Sebelumnya, Marcus/Kevin juga mendapatkan bonus uang dari Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Baca juga:  Bonus Asian Games 2018 untuk Pelatih Ternyata Bisa Buat Beli Apartemen

Pasangan ini mendapatkan bonus masing-masing Rp1,3 miliar. Marcus/Kevin meraih medali emas ganda putra dan meraih bonus Rp1 miliar. Mereka juga meraih medali perak nomor beregu putra dan mendapatkan bonus Rp300 juta.

Enak ya jadi atlet bulu tangkis, Marcus/Kevin sudah mengumpulkan bonus Rp1,9 miliar. Ini belum menghitung jumlah uang hasil menjadi juara sejumlah turnamen lho.

Baca juga:  Seandainya Rikako Ikee Jadi Atlet Indonesia, Dia Bakal Jadi Juragan Properti

Dalam separuh musim 2018 ini, Marcus/Kevin sudah memenangkan empat gelar turnamen dalam BWF World Tour 2018 yaitu All England, India Open, Indonesia Open, dan Indonesia Masters.

Masing-masing sudah mengumpulkan hadiah uang USD 113.087 (Rp1,6 miliar). Asyik, kurs dollar lagi naik, jadi tambah banyak deh.

Baca juga:  Hadiah Bertanding Minions Masih Lebih Gede dari Bonus Asian Games 2018

Jika Marcus/Kevin ingin berinvestasi properti. Wah, mereka menang banyak nih. Ya, iyalah masing-masing memiliki Rp3,5 miliar.

Harga unit apartemen tipe studio di Green Pramuka City mulai dari Rp421 juta. Harga unit apartemen tipe yang sama di Daat Mogot City mulai dari Rp525 juta.

Baca juga:  Dua Atlet Ini Lebih Tajir dari Jonatan Christie

Marcus/Kevin bisa dapat beberapa unit apartemen sekaligus. Jika mereka ingin membeli rumah, uangnya juga masih cukup.

Satu unit rumah di Palm Villas, Cipayung, Jakarta Timur dipasarkan mulai dari Rp700 juta. Nah, tinggal berhitung deh berapa rumah yang bisa dimiliki oleh Marcus/Kevin.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me