Semarak KPR Murah untuk Pembelian Properti Intiland di Smart Deals Fest

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – Kalangan pengembang banyak melansir promosi kemudahan untuk pembelian produk propertinya. Salah satunya PT Intiland Development Tbk yang meluncurkan Smart Deals Fest bekerja sama dengan beberapa bank, dengan memberikan bunga kredit pemilikan khusus dan pembebasan biaya-biaya.

57 Promenade

57 Promenade

Menurut Andrew R Kang, Associate Director-Corporate Marketing Intiland, Smart Deal Fest  berlaku per 1 September hingga akhir November 2018. Ada lima bank yang bekerja sama untuk program ini. Yaitu, Bank BCA, CIMB Niaga, Maybank, Bank Mandiri, Bank BTN, dan Bank BNI Syariah.

“Setiap bank bisa menawarkan promosi yang berbeda dan juga tergantung produk yang dibeli. Hampir semua produk Intiland akan mendapatkan promosi keringanan bunga, pembebasan biaya, hingga hadiah langsung tergantung bank dan produk property yang dibeli,” katanya kepada housing-estate.com di Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Bank BCA misalnya, memberikan promo KPR Fix & Fix dengan bunga tetap (fix) selama lima tahun. Setelah itu baru berlaku bunga pasar efektif floating (mengambang). Bunganya 6,5 persen per tahun selama dua tahun pertama, kemudian 8 persen per tahun untuk tiga tahun berikutnya. Atau 5,58 persen per tahun tiga tahun pertama, atau 7,4 persen per tahun selama lima tahun.

Program ini khusus untuk pembelian properti di proyek Intiland di Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) seperti Serenia Hills, South Grove, 1Park Avenue, Griya Semanan, dan Talaga Bestari. Untuk produk properti Intiland di Surabaya, promonya bunga 4,88 persen per tahun selama dua tahun khusus untuk pembelian unit apartemen dan rumah di Sumatra36, Graha Golf, The Rosebay, Spazio Tower, Graha Natura, dan Praxis.

Bank CIMB Niaga untuk pembelian properti di proyek yang sama memberikan promo bunga 0,99 persen selama satu tahun dan bebas biaya administrasi dan biaya provisi hanya 1 persen. Sementara di Surabaya CIMB Niaga menawarkan promo bunga 4,88 persen per tahun fixed dua tahun dan biaya provisi hanya 1 persen.

Promo KPR Maybank Indonesia hanya berlaku untuk pembelian properti Intiland di Jabodetabek. Yaitu, bunga 8,49 persen per tahun fixed selama 10 tahun, biaya provisi 1 persen, dan biaya administrasi hanya Rp400 ribu. Program ini khusus untuk pembelian properti di Serenia Hills, South Grove, 1Park Avenue, Talaga Bestari, dan Aeropolis.

Promosi KPR Bank BTN dan Bank BNI Syariah juga hanya berlaku untuk produk property Intiland di Jabodetabek. Bank BTN memberikan bunga promo 5,25 persen fixed 1 tahun, kemudian 8,25 persen per tahun fixed 3 tahun khusus untuk pembelian properti di Aeropolis, Magnolia Residence, dan Talaga Bestari. Bank BNI Syariah memberikan hadiah 0,3 persen dari plafon kredit khusus untuk pembelian rumah di Talaga Bestari.

Sedangkan KPR Mandiri hanya berlaku untuk pembelian properti Intiland di Surabaya. Yaitu, Sumatra36, Graha Golf, The Rosebay, Spazio Tower, Graha Natura, dan Praxis. Promonya bunga 4,88 persen per tahun fixed 2 tahun dengan biaya provisi 1 persen.

“Program promo ini juga kami kemas dengan berbagai kegiatan seperti property expo, talk show, bazaar, dan lain sebagainya di lokasi-lokasi proyek kami. Smart Deals Fest merupakan program promo spesial yang menguntungkan dan memberikan kemudahan kepada konsumen membeli properti yang dikembangkan Intiland selama festival. Selain promo KPR itu, ada juga hadiah dan diskon langsung,” jelas Andrew.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com