Tenang Aja, Rumah Baru Pangeran Harry dan Meghan Markle Anti Paparazzi

Big Banner
Pangeran Harry dan Meghan Markle Memiliki Rumah Baru yang Anti Paparazzi (Foto: Rumah123/People Magazine)

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle beruntung kalau hadiah rumah baru ini ternyata punya dua kelebihan khusus yaitu punya privacy dan jalan keluar masuk yang aman dari paparazzi.

Pengantin baru ini baru saja mendapatkan hadiah rumah dari nenek pihak suami, siapa lagi kalau bukan Ratu Inggris, Elizabeth II. Sang ratu memang sangat sayang kepada Pangeran Harry.

Baca juga: Desain Interior Bakal Terpengaruh Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Rumah baru ini bernama Adelaide Cottage. Letaknya masih dalam lingkungan Istana Windsor, Inggris. Pangeran Harry dan Markle menikah di St George’s Chapel yang berada di kawasan Windsor.

Adelaide Cottage berjarak sekitar 35 mil dari ibu kota Inggris, London. Pengantin baru ini memang menyukai tinggal di kawasan pedesaan.

Baca juga:  Rumah Baru Pangeran Harry Pernah Jadi Tempat Skandal Anggota Kerajaan?

Lokasi rumah ini juga memiliki kelebihan yaitu penghuni bisa mempunyai privacy karena berada di lingkungan Istana Windsor. Selain itu, ada pintu keluar masuk yang tidak terjangkau oleh paparazzi (fotografer).

“Ada tujuh pintu masuk dan keluar ke Istana Windsor, jadi pengantin baru ini bisa datang dan pergi tanpa khawatir akan dipotret,” ujar salah satu sumber Daily News.

Baca juga:  Yang Pernah Tinggal di Rumah Baru Pangeran Harry dan Meghan Markle

Paparazzi memang memburu foto-foto eksklusif anggota keluarga kerajaan. Masih ingat kalau ibu Pangeran Harry, Putri Diana mengalami kecelakaan di Paris, Prancis setelah dikejar para paparazzi.

Wah, asyik juga ya kalau rumah punya tujuh jalan masuk dan keluar. Kamu mau punya rumah kayak gini? Kayaknya kamu mesti jadi anggota keluarga kerajaan dulu ya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me