KFC Hadir di Harvest City

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Dwikarya Langgengsukses, developer Harvest City (1.350 ha) di Jl Transyogi-Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat,  makin gencar melakukan kerja sama dengan jaringan  peritel lokal branded untuk membuka outlet di proyek hunian berskala kota (township) di timur Cibubur, Jakarta Timur, itu.

kfc-harvest-city-mou

Setelah bulan lalu dengan supermarket Narma Toserba dari Bandung, pekan lalu meneken kerja sama dengan  perusahaan makanan cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC). Penandatanganan dilakukan Dirut PT Dwikarya Langgengsukses Sentot Sudaryono dengan  Justinus D Juwono, Direktur PT Fast Food Indonesia (FFI), franchisor KFC di Indonesia.

“Jangka waktu kerja sama dengan FFI selama 20 tahun. Bentuk kerja samanya revenue sharing,” kata Sentot seperti dikutip dari siaran pers yang diterima housing-estate.com di Jakarta akhir pekan lalu. Dalam kerjasama itu PT Dwikarya Langgengsukses menyediakan lahan seluas 2.800 m2 di bulevar utama perumahan dan membangun bangunan siap pakai dengan konsep stand alone dilengkapi drive thru. Sementara FFI menyiapkan mulai dari desain gedung, interior, dan equipment lainnya.

“Kami berharap dibukanya gerai KFC yang dijadwalkan April tahun depan dapat mengakomodasi permintaan penghuni serta mempercepat pertumbuhan bisnis di Harvest City sebagai kota mandiri,” jelas Sentot. Development Head FFI Yulius Agung menambahkan, Harvest City dipilih sebagai lokasi pengembangan jaringan bisnis KFC di timur Cibubur karena berada di kawasan sedang tumbuh pesat dan penghuninya sudah banyak ditambah penghuni sejumlah perumahan di sekitarnya yang juga cukup tinggi.

“Dengan banyaknya perumahan di sepanjang koridor Jl Raya Cileungsi-Transyogi terutama yang mengarah ke Jonggol, membuat kami optimistis market KFC di sini sangat besar. Masih banyak  daerah di kawasan tersebut yang belum ter-cover KFC,” katanya.

Masih untuk mendukung percepatan pertumbuhan bisnis itu, Harvest City September ini merilis  ruko Mezanine dengan harga Rp490 jutaan/unit. Luasannya 4 x 12 m2 per unit. Lokasinya di jalan utama kawasan Orchid yang sudah dikelilingi banyak klaster hunian yang sudah mulai banyak dihuni dan dua sekolah.

“Ruko baru ini akan kami launching pada pameran Indonesia Properti Expo (IPEX BTN) di JCC 22-30 September mendatang. Di pameran yang sama akan kami rilis rumah tipe baru 22/60 juga di kawasan Orchid seharga Rp200 jutaan per unit,” ungkap Leonard Suprijatna, Marketing Manager Harvest City.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me