LRT City Siapkan Fasilitas Hingga Cara Bayar untuk Milenial

Big Banner

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Adhi Commuter Properti (ACP) adalah anak perusahaan BUMN PT Adhi Karya Tbk yang tengah menggarap proyek properti terpadu (mixed use) terintegrasi transportasi massal light rail transit (LRT) Jabodetabek yang dibangun sang induk. Nama proyeknya LRT City yang mencakup belasan proyek di setiap depo atau stasiun LRT dengan total investasi puluhan triliun rupiah. Proyek properti itu dimaksudkan untuk memaksimalkan pendapatan perseroan dari sektor property di jalur kereta ringan itu.

LRT City Green Eastern Bekasi

LRT City Green Eastern Bekasi

Menurut Amrozi Hamidi, Direktur Utama ACP, proyek LRT City akan membawa peradaban dan lifestyle baru karena akan mengubah pola transportasi masyarakat dari menggunakan kendaraan pribadi ke transportasi umum. Karena itu di setiap LRT City disiapkan berbagai fasilitas pendukung hingga cara bayar yang menarik untuk pembelian unit apartemennya, guna menggaet konsumen terutama dari kalangan generasi muda milenial yang pasarnya sangat besar.

“Konsumen kita itu 30-35 persen karyawan swasta, sisanya anak-anak milenial yang beli sendiri atau dibelikan orang tuanya. Untuk yang milenial ini memang kita sasar khusus dengan penyediaan fasilitas dan cara bayar yang menarik karena banyak dari mereka yang tidak bankable,” katanya kepada housing-estate.com saat berkunjung ke kantor LRT City di Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (18/9/2018).

Amrozi merinci, fasilitas yang akan disediakan di kawasan LRT City antara lain plaza di setiap depo atau stasiunnya yang akan menampung tempat-tempat khusus untuk memenuhi kebutuhan kaum milenial termasuk selfiwefi seperti jaringan WiFi, fasilitas lifestyle, hingga lahan untuk berkebun seperti di proyek LRT City Urban Signature di Ciracas, Jakarta Timur.

Kemudian untuk cara bayar, karena banyak kalangan milenial yang kesulitan menyediakan dana awal untuk membeli properti, ACP membuat progam uang muka (depe) nol persen. Ada juga program libur bayar untuk periode tertentu hingga program nabung langsung ke ACP untuk menyediakan depe.

“Semuanya kami siapkan, bahkan kami juga mengampanyekan YOLO, you only live once untuk menunjukan kalau properti ini sangat penting. Daripada milenial ini nongkrong-nongkrong nggak jelas, mereka harus mulai memikirkan properti untuk huniannya. Seluruh kota besar di dunia yang maju pasti mengintegrasikan hunian dengan transportasi dan kita juga akan seperti itu,” bebernya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

housing-estate.com